Sunday 6th of October 2024
×

Ukuran Genshin Impact v4.6 Untuk PC Hingga Mobile, Pengembang HoYoverse Beri Kemudahan Para Pemainnya!

Ukuran Genshin Impact v4.6 Untuk PC Hingga Mobile, Pengembang HoYoverse Beri Kemudahan Para Pemainnya!

--

Kamu dapat bergabung dengan forum online, berpartisipasi dalam diskusi, dan bahkan mendapatkan teman baru dari seluruh penjuru dunia.

Baca juga: Download Game Taffy Tales Mod Apk Latest Version: Ikuti Panduan Lengkap Untuk Akses Gratis!

Ukuran Genshin Impact v4.6


Untuk game Genshin Impact Pra-unduh versi 4.6 saat ini memang sudah bisa kalian ketahui informasi. Tentunya akan hadir beberapa konten terbarunya yang ada dalam game maka dari itu kalian juga perlu untuk mengetahui terkait ukuran gamenya dari versi tersebut:

PC

Buat pre Install yang ada di PC kali ini memiliki size 34.13 GB dan jika kalian extract nantinya maka  akan mencapai 35 GB. Jika dihitung juga total ukuran game tersebut kali ini mencapai kurang lebih mencapai 90 GB untuk plaftorm PC.

Konsol PlayStation

Untuk konsol PlayStation 4 maupun 5 memang tidak ada pre-install yang bisa kalian coba update nantinya. Sizenya sendiri untuk kalian coba download nantinya berkisar 10 sampai 20 GB.

Mobile 

Versi Mobile untuk iOS nantinya kalian bisa untuk update sebesar 8.62 GB sedangkan untuk versi Android bisa kalian update dengan size kurang lebih  9.53 GB. Jika dihitung memang untuk game Genshin Impact versi Mobile memakan kurang lebih 30 GB storage yang dibutuhkan.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai berapa gb Genshin Impact full data sekarang 2024 yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat dan membantu menjawab pertanyaan kamu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU