Friday 5th of July 2024
×

Daftar Kode Redeem Ragnarok Skin FF Terbaru 2024 Langsung Gercepin Di Sini Limited Edition Loh

Daftar Kode Redeem Ragnarok Skin FF Terbaru 2024 Langsung Gercepin Di Sini Limited Edition Loh

--

Kalian bisa membelinya langsung melalui Shop, melakukan Gacha dari Diamond Royale atau cara lainnya. Hal baru lainnya kalian bisa menemukan bundle samurai katana free fire pada event yang akan datang

Garena free fire telah melakukan kerjasama dengan pihak Gravity. Bagi yang belum tau siapa Gravity, mereka adalah pembuat dan pengembang game Legend Ragnarok. Tentu saja ini menjadi hal yang mengejutkan, karena Garena dan Gravity menjalin sebuah kerjasama.


Serta nantinya didalam game Free Fire ini, terdapat sebuah Bundle baru yang mempunyai Tema Ragnarok. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Bundle FF Terbaru Free Fire x Ragnarok tersebut kepada kalian.

Bundle FF Terbaru Free Fire x Ragnarok (Ragnarok Kolaborasi Free Fire)

Skin Pria Ragnarok Free Fire

Untuk Bundle Terbaru Free Fire x Ragnarok Laki – laki, pada bagian kepalanya dia seperti menggunakan dan mempunyai tanduk. Jika dilihat dengan teliti lagi, tanduk tersebut mirip sekali dengan Sayap naga.

Baca juga: PT Panca Mitra Otoparts Kelapa Gading Apakah Penipuan? Disini Jawaban Aslinya!

Baca juga: Cek Market Kripto Hari Ini April 2024 Lagi Merah Banget, Segini Harganya Kalau Dilepas di Indonesia

Pada bagian wajahnya, Bundle Terbaru Free Fire x Ragnarok menggunakan sebuah Mask dan penutup mata. Hmmm jadi bisa diibaratkan, bahwa dia ini mempunyai kekuatan menyerang tanpa harus melihat.

Untuk bagian tengah hingga kebawah, tentu saja pakaian petualangannya. Apalagi terlihat sekali pada bagian tangan dari bundle ini, seperti ada sebuah besi cara yang akan mencabik semua musuh.

Skin Wanita Ragnarok Free Fire

Untuk Bundle FF Terbaru Free Fire x Ragnarok Perempuan, pada bagian kepalanya malah bukan membentuk seperti tanduk melainkan Sayap putih. Mungkin yang laki – laki juga bukan tanduk, melainkan Sayap Naga yang dijadikan bando sepertinya.

Nah untuk bagian wajah tentu saja berbeda sedikit, menggunakan masker tapi untuk Perempuan dia tidak menggunakan penutup mata. Mungkin saja dia ini masih belum terlatih, tapi sudah siap untuk mencoba bertarung dengan mata tertutup.

Dibagian tengah hingga kebawah, Bundle Terbaru Free Fire x Ragnarok juga menggunakan sebuah pakaian bertempur dengan pada musuh yang ada didalam permainan. Baju petualang dari Bundle ini cukup menarik, serta seksi tentunya. Tetap sama seperti yang laki – laki, menggunakan sebuah Syal juga.

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai daftar kode redeem ragnarok skin ff terbaru 2024 langsung gercepin di sini limited edition loh yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU