Friday 5th of July 2024
×

Bundle Skin Ragnarok Free Fire Terbaru Lengkap Damagenya Bikin BOOYAH Langsung, Cek di Sini Bocorannya

Bundle Skin Ragnarok Free Fire Terbaru Lengkap Damagenya Bikin BOOYAH Langsung, Cek di Sini Bocorannya

--

Free Fire adalah sebuah permainan battle royale yang sangat populer yang dikembangkan oleh Garena. Free Fire adalah permainan battle royale, yang berarti pemain bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan dalam pertempuran di pulau terpencil.

Garena, perusahaan game asal Singapura, adalah pengembang dan penerbit Free Fire. Free Fire tersedia untuk dimainkan di platform seluler, seperti Android dan iOS. Selain itu, juga dapat dimainkan di PC menggunakan emulator.


Yang mana dalam setiap pertandingan Free Fire, pemain melompat dari pesawat dan mendarat di pulau yang luas. Mereka harus mencari senjata, perlengkapan, dan bertahan hidup sambil menghindari zona berbahaya.

Skin Ragnarok Free Fire

Skin Pria Ragnarok Free Fire

Untuk Bundle Terbaru Free Fire x Ragnarok Laki – laki, pada bagian kepalanya dia seperti menggunakan dan mempunyai tanduk. Jika dilihat dengan teliti lagi, tanduk tersebut mirip sekali dengan Sayap naga.

Pada bagian wajahnya, Bundle Terbaru Free Fire x Ragnarok menggunakan sebuah Mask dan penutup mata. Hmmm jadi bisa diibaratkan, bahwa dia ini mempunyai kekuatan menyerang tanpa harus melihat.

Untuk bagian tengah hingga kebawah, tentu saja pakaian petualangannya. Apalagi terlihat sekali pada bagian tangan dari bundle ini, seperti ada sebuah besi cara yang akan mencabik semua musuh.

Baca juga: Link Download Zc4xx FF Versi Terbaru 2024 Full Gratis Bisa Langsung Modif Desain Free Fire Sesukamu

Baca juga: Reward FF 2024 Com Spin Diamond Gratis Hari Ini, 24 April 2024: Begini Cara Login dan Klaim Hadiahnya

Baca juga: Kode Roblox Fruit Battlegrounds Bulan April 2024, Buruan Klaim Sebelum Expired Hadiahnya!

Skin Wanita Ragnarok Free Fire

Untuk Bundle FF Terbaru Free Fire x Ragnarok Perempuan, pada bagian kepalanya malah bukan membentuk seperti tanduk melainkan Sayap putih. Mungkin yang laki – laki juga bukan tanduk, melainkan Sayap Naga yang dijadikan bando sepertinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU