Monday 8th of July 2024
×

Tragedi Memilukan Vina dan Eky Pembunuhan dan Pemerkosaan yang Menggemparkan Cirebon, Arwah Kesurupan Berikan Petunjuk

Tragedi Memilukan Vina dan Eky Pembunuhan dan Pemerkosaan yang Menggemparkan Cirebon, Arwah Kesurupan Berikan Petunjuk

--

Perjalanan menuju keadilan tak selalu mulus. Ada upaya dari pihak-pihak tertentu untuk menghambat penyelidikan. Namun, berkat kegigihan aparat penegak hukum dan dukungan masyarakat, para pelaku akhirnya berhasil diadili dan dijatuhi hukuman setimpal.

Arwah Vina memasuki tubuh sahabatnya Linda dan mengungkap alur kejadian kematian dirinya dan sang kekasih.

Rekaman suara arwah Vina tersebut sontak saja viral di media sosial dan menjadi bukti atas kasus kematiannya sampai membuat warganet merinding. 

"Kabur ke Jakarta 2 orang (pelaku yang merupakan anaknya Polisi). (Tangannya dipukul) Pake balok, balok gede. Dipukul, tangan Vina patah. Bukan diseret pake motor. Dipukul tangan Vina," kata arwah Vina.

Baca juga: Yokieroganar Diamond Gratis FF, Web yang Lagi Jadi Trending Topik di Kalangan Gamers, Gini Faktanya

Baca juga: Cara Dapat Diamond Gratis Yokieroganar FF Terbaru 2024 Langsung Gercepin Biar Nggak Nyesal

"Itu tuh salah satunya ada yang suka Vina, temen Eky, namanya Egi. Terus Vina ngeludahin. Dia kayaknya dendam sama Vina. Terakhir Vina jalan-jalan dari Taman Sumber, terus ada yang ngehajar Eky dari belakang. Motornya jatuh, terus Vina pingsan. Bangun-bangun mata Vina ditutup terus Vina lagi diperkosa,” lanjutnya. 

"Jangan ketipu Mbak, Vina dan Eky gak digeret pake motor, tapi tangannya dipukul pake balok. Vina tuh mau nikah sama Eky. Vina tuh udah mau serius sama Eky, Mbak. Mama cari duit buat Vina, eh Vinanya dibunuh sama orang,” jelasnya sambil menangis.  

"Yang kabur ke Jakarta jangan lupa, itu otaknya. Karena itu anaknya polisi. Setiap Vina dibawa sama Eky, pasti Egi ngeliatin Vina terus. Itu yang pukul pertama tangan Vina. Pertamanya tuh maunya perkosa aja, tapi karena takut ketahuan jadi kita dibunuh,” imbuh arwah Vina. 

Baca juga: Info LOKER PT Sumber Urip Sejati April-Mei 2024, Salah Satu Importir dan Supplier Ternama di Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU