Wednesday 3rd of July 2024
×

KayaCerdas Com Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman Atau Hanya Scam? Simak Ciri Cirinya ya!

KayaCerdas Com Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman Atau Hanya Scam? Simak Ciri Cirinya ya!

--

Baca juga: Daftar Kode Redeem X World Hari Ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Auto Cuan Terus Tiap Hari

KayaCerdas Com Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman Atau Hanya Scam?

Sebelum berinvestasi, sangat penting untuk memastikan keamanan dan legalitas platform tersebut. Meskipun Kayacerdas com menawarkan transparansi dan keamanan yang cukup baik. Namun kita harus berhati-hati karena ada yang menyebutkan bahwa aplikasi ini money game atau skema ponzy.


Kami juga mencoba menelusuri legalitasnya ternyata kaya cerdas com ilegal dan tidak terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Maka dari itu sudah jelas platform investasi ini tidak aman dan berpotensi penipuan di kemudian hari.

Menurut beberapa pengalaman pengguna, ternyata aplikasi seperti ini hanya terbukti membayar beberapa mingu atau bulan saja. Jadi disuatu saat sudah pasti akan scam dan tidak akan terbukti membayar. Hal ini ditandai dengan penarikan saldo bermasalah dan tidak cair.

Baca juga: Download Cloudstream v4.6.6 MOD APK Unlocked Premium, Aplikasi Android dan iOS Buat Streaming Film Favorit Gratis

Baca juga: Kumpulan Video Clarissa Hijab Viral Link Mediafire, Tersebar di Twitter dan Jadi Buruan Warganet!

Jadi dapat disimpulkan kayacerdas com hanya terbukti membayar di awal perilisannya saja dan tidak aman untuk investasi jangka panjang.

Sumber:

UPDATE TERBARU