Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Cheat Game Bully Edisi PC Terbaru 2024 Bahasa Indonesia, Main Game Jadi Makin Seru!

Kumpulan Cheat Game Bully Edisi PC Terbaru 2024 Bahasa Indonesia, Main Game Jadi Makin Seru!

--

BISNIS – Kamu penggemar game petualangan PS2? Sudah tahu kan bahwa terdapat cheat Bully yang bisa membantu kamu memainkan game ini?

Kalau kamu pecinta game petualangan di PS2, tentu sudah tidak asing lagi dengan game Bully. Sekarang, game ini bisa kamu mainkan di PC juga, lho.


Agar misi bisa cepat selesai, kamu bisa menggunakan cheat dalam game ini. Tenang saja, cheat ini bukan aplikasi tambahan, melainkan trik agar bisa cepat menang.Apa saja cheat yang bisa kamu gunakan di game Bully ini? Simak penjelasan lengkapnya hanya di sini.

Baca juga: Go Share Whatsapp Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Konsepnya Sederhana!

Baca juga: Daftar Token Zombie FF Terbaru Hari Ini Yang Jadi Buruan Para Survivor, Super Keren Deh

Game Bully menjadi salah satu game terpopuler di dunia yang dikembangkan oleh Rockstar Vancouver pada 2006 silam. Di dalam game ini kamu bermain sebagai anak sekolahan yang bernama James 'Jimmy Hopkins' yang dipaksa pindah sekolah oleh orang tuanya.

Sekilas tentang Game Bully

Bully adalah sebuah game petualangan aksi yang sangat populer di PS2. Sekarang ini kamu juga sudah bisa memainkannya di PC.

Dalam game Bully ini kamu akan berperan sebagai James Hopkin yang lebih dikenal dengan Jimmy. Jimmy ini merupakan remaja nakal yang baru saja dikeluarkan dari sekolah. Dalam game ini, setelah dikeluarkan, Jimmy masuk ke Akademi Bullworth yang dikenal sangat ketat.

Petualanganmu bersama Jimmy si remaja anak akan mulai dari sini. Jimmy yang merupakan anak baru harus beradaptasi dengan guru dan teman-teman baru.

Baca juga: PT Kontak Perkasa Futures Penipuan Trading? Pialang Berjangka Legal Tapi Menelan Korban!

Sumber:

UPDATE TERBARU