Friday 5th of July 2024
×

Emulator Nintendo Delta Akhirnya Hadir Resmi di iOS, Cek Link Download APK nya Disini!

Emulator Nintendo Delta Akhirnya Hadir Resmi di iOS, Cek Link Download APK nya Disini!

--

Baca juga: Tersedia! Phantom of the Night - Web untuk Karakter Baru Genshin Impact: Arlecchino Terbaru 2024

Artinya, pilihan game yang bisa dinikmati pengguna cukup beragam, mulai dari Pokemon Platinum, Super Mario World, The Legend of Zelda: Ocarina of Time, hingga Super Smash Bros.


Aplikasi iOS bikinan developer bernama Riley Testut ini sebenarnya sudah dirilis sejak 2019. Akan tetapi, pengguna iPhone yang ingin menginstal Delta Emulator di HP-nya, harus meretas atau melakukan jailbreak terlebih dahulu pada perangkat mereka.

Kabarnya Apple mengizinkan hal ini lantaran para regulator, terutama di Uni Eropa, mendesak Apple supaya bisa membuat App Store lebih terbuka dan transparan.

Kembali membahas Delta Emulator, aplikasi ini menyediakan tombol di layar yang sudah disesuaikan dengan konsol yang dimainkan. Sebagai contoh, kontrol Nintendo DS dibagi menjadi ABXY, tombol D-pad, Start, Select, L, dan R. Sementara itu, Game Boy Color lebih sederhana dengan tombol AB, D-pad, Start, dan Select.

Baca juga: Kode Simontok Bokeh Museum Indonesia Terbaru 2024, Nonton Video 18+ Jadi Makin Asyik!

Baca juga: Cara Instal Mango Live Mod APK Unlimited Room 2024, Bisa Nonton Streaming Tak Terbatas!

One Series S atau PlayStation 5 (PS5). Pengguna juga bisa memanfaatkan keyboard kabel (wired), controller Nintendo Switch Pro, Joy-Con, dan lain seterusnya. Delta Emulator mampu menyimulasikan kontrol konsol Nintendo yang unik, misalnya giroskop di permainan WarioWare: Twisted! atau kontrol mikrofon di game Nintendo DS Phoenix Wright: Ace Attorney. Aplikasi ini turut dibekali fitur kustomisasi tata letak kontrol, dan pengguna juga bisa mengatur tombol tambahan untuk menggunakan fitur penyimpanan cepat (save state) serta mempercepat cutscene dan bagian game lainnya

Sumber:

UPDATE TERBARU