Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Muscle Legends ROBLOX (Mei 2024) Terbaru, 10 Ribu Diamond Siap Angkut!

Kode Redeem Muscle Legends ROBLOX (Mei 2024) Terbaru, 10 Ribu Diamond Siap Angkut!

--

BISNIS – Muscle Legends, sebuah permainan yang dikembangkan oleh Scriptbloxian Studios dalam platform Roblox, memberikan kesempatan kepada pemain untuk meningkatkan kekuatan karakter mereka hingga mencapai tingkat kekuatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Dalam permainan ini, pemain diberikan kemampuan untuk tidak hanya meningkatkan kekuatan fisik karakter mereka, tetapi juga untuk merekrut sekutu yang kuat dan bertarung melawan pemain lain dalam pertarungan epik yang diselenggarakan dalam berbagai turnamen.


Baca juga: Daftar 8 Tempat Rahasia Sakura School Simulator Versi Terbaru yang Nggak Banyak Diketahui, Langsung Claim Aja

Baca juga: Kode Hadiah Toilet Tower Defense Roblox Hari Ini 20 April 2024, Rebutan! Buruan Klaim Hadiahnya

Untuk menjaga minat dan keterlibatan pemain, para pengembangnya terus menyediakan pembaruan secara berkala, memperkenalkan kode-kode baru dan pembaruan dalam gameplay, sehingga memastikan bahwa Muscle Legends selalu menawarkan pengalaman yang segar dan menarik bagi komunitas Roblox.

Kode Working Muscle Legends (Mei 2024)

Masih ada 12 kode aktif untuk ditukarkan di Muscle Legends, yang dapat Anda temukan tercantum di bawah. Meskipun game ini masih menerima pembaruan, rilis kode baru sangat sedikit dan jarang terjadi. Namun, pastikan untuk sering memeriksanya kembali, karena kami akan memperbarui Anda dengan rilis kode baru di sini.

Baca juga:  Erupsi Gunung Raung! Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sampai Kapan? Cerk Jadwalnya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU