Monday 8th of July 2024
×

Daftar 8 Tempat Rahasia Sakura School Simulator Versi Terbaru yang Nggak Banyak Diketahui, Langsung Claim Aja

Daftar 8 Tempat Rahasia Sakura School Simulator Versi Terbaru yang Nggak Banyak Diketahui, Langsung Claim Aja

--

Kolam Renang di Sekolah

Kolam renang di sekolah ini juga termasuk tempat yang angker bisa kamu kunjungi. Nggak semua orang bisa menemukannya. Kamu bisa menemukan kolam renang misterius ini di malam hari dan kamu bakal bertemu dengan hantu siswi yang pernah tenggelam di kolam renang tersebut.


Pulau Terpencil di Tengah Laut

Nggak banyak orang yang tahu tentang pulau rahasia dengan pemandangan super cantik ini. Pulau sepi tanpa penghuni ini terletak di tengah lautan.

Baca juga: Kode Hadiah Toilet Tower Defense Roblox Hari Ini 20 April 2024, Rebutan! Buruan Klaim Hadiahnya

Jembatan Merah

Tempat menyeramkan lainnya yang bisa kamu kunjungi dengan menggunakan mode malam adalah jembatan merah. Jembatan ini terletak di dekat bukit. Di sini, kamu juga bisa bertemu dengan hantu perempuan raksasa yang menyeramkan. Kalau kamu suka dengan suasana horor, coba aja berkunjung ke jembatan merah.

Kawah Beracun di Gunung

Kamu mungkin banyak yang nggak tau kalau di balik cake shop ada gunung yang memiliki kawah beracun. Kamu bisa berkunjung ke kawah ini menggunakan jetpack. Terbang saja ke tempat tersebut dan turun di sekitar lempengan yang ada di dekat kawah.

Selamat mencoba mengunduhnya! Semoga informasi mengenai tempat rahasia sakura school simulator versi terbaru versi terbaru ini bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU