Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Kapal Cepat Lintas Sabang-Banda Aceh Terbaru April 2024, Beserta Rute Sebaliknya dan Harga Tiket

Jadwal Kapal Cepat Lintas Sabang-Banda Aceh Terbaru April 2024, Beserta Rute Sebaliknya dan Harga Tiket

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal keberangkatan Kapal dari Subang ke Banda Aceh terbaru 2024 dan juga sebaliknya. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Kapal feri adalah jenis kapal penumpang yang dirancang khusus untuk mengangkut orang, kendaraan, dan barang dari satu pelabuhan ke pelabuhan lainnya, terutama dalam perjalanan lintasan pendek atau menengah di perairan pedalaman atau pesisir.


Kapal feri umumnya dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti ruang duduk, kafetaria, dan mungkin area terbuka untuk penumpang. Mereka memiliki peran vital dalam transportasi laut lokal, menghubungkan pulau-pulau terdekat atau menyediakan layanan antar-pelabuhan di sepanjang pesisir.

Baca juga: Update Kapal Banjarmasin - Surabaya April 2024: Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket Terbaru

Baca juga: Camp With Mom Mod Apk Free Download Full No Sensor Terbaru 2024 (Full Unlocked), Fitur Tambahannya Mantap!

Pelayaran kapal feri bisa menjadi alternatif transportasi yang efisien dan terjangkau bagi orang-orang yang ingin melakukan perjalanan singkat antar-pelabuhan, membawa kendaraan, atau mengangkut barang secara nyaman di perairan yang tidak terlalu jauh.

Kapal Cepat Lintas Sabang-Banda Aceh

Untuk kalian yang ingin menempuh perjalanan dari Banda Aceh ke Sabang atau sebaliknya dengan waktu tempuh yang lebih singkat (45 menit), kapal cepat satu ini menjadi pilihan utama sebagai sarana transportasi laut.

Sebaliknya, jika kalian yang tidak terburu-buru dan ingin membawa kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dengan waktu perjalanan sekitar dua jam, dapat memilih kapal Roro yang memiliki harga tiket lebih terjangkau.

Harga Tiket Kapal Cepat Lintas

Penyeberangan menggunakan kapal cepat ini tersedia setiap hari, dengan tarif sekali jalan untuk kelas VIP penumpang dewasa sebesar Rp 125 ribu. Untuk kelas VIP anak-anak usia 4-10 tahun, tarifnya adalah Rp 110 ribu.

Baca juga: Kabar Gembira! Tambah Daya PLN Gratis Promo Terbaru 2024, Menyambut Hari Raya Idhul Fitri Penuh Kemenangan!

Sumber:

UPDATE TERBARU