Monday 8th of July 2024
×

Kenapa FF Tidak Bisa Login Hari Ini April 2024? Ternyata Ini Penyebabnya! Berikut Pembaharuan yang Tersedia

Kenapa FF Tidak Bisa Login Hari Ini April 2024? Ternyata Ini Penyebabnya! Berikut Pembaharuan yang Tersedia

--

Baca juga: Link Download Naruto Ultimate Ninja Storm PS4 PPSSPP 2024 GRATIS Pertarungan Sasuke dan Naruto

Sampai Jam Berapa FF Update?

Selama maintenance Free Fire berlangsung, server akan dinonaktifkan sementara. Oleh karena itu, para pengguna Free Fire atau Free Fire MAX tidak bisa masuk ke dalam permainan selama maintenance berlangsung.


Meskipun kalian mencoba untuk masuk ke dalam permainan, kalian akan menerima notifikasi bahwa FF sedang dalam masa maintenance, yang berarti server masih tidak dapat diakses.

Berdasarkan jadwal yang telah diumumkan, Garena memberikan pernyataan jika biasanya maintenance akan dimulai pukul 11:00 WIB.

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Tambah Teman Terbaru 2024, Modal Rebahan Dapet Duit!

Baca juga: PT Royal Trust Penipuan atau Bukan? yang Bingung Mau Apply Lokernya Langsung Cek di Sini

Kabar baiknya, kali ini maintenance FF berjalan lebih cepat dengan durasi 4 jam. Dengan demikian, server FF dijadwalkan untuk kembali dibuka pukul 15:00 WIB. Pemain dapat mempersiapkan diri saat maintenance yang telah diumumkan untuk Game Free Fire, sehingga menjadi sesuatu yang bisa dicoba oleh mereka.

Tentu saja, ini merupakan hal yang baik bahwa maintenance berakhir, sehingga para pemain dapat memahami situasinya dengan lebih baik.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai FF yang tidak bisa login hari ini dikarenakan ada maintenance. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU