Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Thonny Terbaru APK 2024, Sebuah Software yang Memudahkan Pemograman yang Miliki Antarmuka Sederhana

Download Thonny Terbaru APK 2024, Sebuah Software yang Memudahkan Pemograman yang Miliki Antarmuka Sederhana

--

BISNIS – Thonny adalah lingkungan pengembangan terintegrasi yang khusus ditujukan untuk pemula dan pelajar bahasa pemrograman Python. Antarmuka penggunanya ditandai dengan kesederhanaan.

Namun, hal ini tidak sesederhana yang ditemukan di editor teks. Juga tidak serumit IDE lain, yang umumnya digunakan oleh para profesional.


Jadi, Thonny memiliki panel tempat kode diedit, panel lain untuk memvisualisasikan variabel yang ditetapkan, dan terakhir, ruang untuk mengeksekusi kode. Juga sangat mudah untuk memiliki debugger untuk mendeteksi kemungkinan kesalahan dalam kode.

Baca juga: [Free] Download Naruto Mobile Fighter MOD APK 2024 Unlocked Premium, Game Aksi Pertarungan Adaptasi Anime Populer

Baca juga: Download Simple Brawl APK For iOS & Andoroid Terbaru 2024 Unlimited Money, Gameplay Terbaik Alur Menarik

Kekuatan terbesar Thonny berasal dari kemampuannya dalam mendorong pembelajaran. Dalam hal ini, sangat bagus karena dapat menjelaskan dengan sempurna struktur suatu program, termasuk pemanggilan fungsi.

Selain itu, sangat mudah untuk menginstalnya karena Python sudah dikemas sebelumnya dalam IDE. Hal yang sama juga berlaku mengenai instalasi paket pihak ketiga, yang sangat mudah untuk ditambahkan.

Secara umum Thonny memuat beberapa fitur yang dapat Anda temukan pada produk serupa namun lebih canggih, misalnya evaluasi ekspresi, deteksi kesalahan sintaksis, pembedaan nama lokal dan global, serta penyelesaian kode otomatis.

Baca juga: [Free] Download Stumble Guys MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium Gratis, Battle Royale Terbaik Bisa Multiplayer

Sumber:

UPDATE TERBARU