Monday 8th of July 2024
×

Jam Berapa FF (Free Fire) Update? Berikut Jadwal Maintenance Hari Ini 17 April 2024!

Jam Berapa FF (Free Fire) Update? Berikut Jadwal Maintenance Hari Ini 17 April 2024!

--

Baca juga: Link Download Config GCAM LMC 8 4 Untuk Seluruh Tipe HP Terbaru 2024, Gratis Unduh Disini!

Kabar baiknya, kali ini maintenance FF berjalan lebih cepat dengan durasi 4 jam. Dengan demikian, server FF dijadwalkan untuk kembali dibuka pukul 15:00 WIB. Pemain dapat mempersiapkan diri saat maintenance yang telah diumumkan untuk Game Free Fire, sehingga menjadi sesuatu yang bisa dicoba oleh mereka.


Tentu saja, ini merupakan hal yang baik bahwa maintenance berakhir, sehingga para pemain dapat memahami situasinya dengan lebih baik.

Update Terbaru Free Fire

Tersedia banyak peningkatan yang menarik, sehingga para pemain tidak akan melewatkan kesempatan seperti ini. Selain itu, terdapat juga beberapa hadiah menarik lainnya yang tentu saja bisa dimanfaatkan oleh pemain untuk keuntungan mereka sendiri.

Baca juga: Download Naruto Mobile Fighter Mod APK Terbaru 2024, Unlocked All Character dan Semua Item Gratis!

Baca juga: Pola Spaceman dari Pragmatic Play Hari Ini 18 April 2024, Modal Recehan Bisa Maxwin Full Jackpot!

Selain itu, ada juga penambahan Nama Keren dalam permainan ini, yang akan membuat akun menjadi lebih menarik. Tentu saja, menggunakan Nama Keren seperti ini akan memberikan keuntungan langsung bagi para pemain.

Dengan demikian, kita akan lebih mudah memiliki profil yang populer dengan menggunakan fitur ini sekarang. Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jam update FF dan juga beberapa peningkatan yang akan terjadi. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU