Friday 5th of July 2024
×

Cewek Ceker Osos Viral di TikTok Bikin Penasaran Netizen, Apa Sih Artinya? Simak Lengkapnya Disini!

Cewek Ceker Osos Viral di TikTok Bikin Penasaran Netizen, Apa Sih Artinya? Simak Lengkapnya Disini!

--

Baca juga: Lokasi Agen Bus Lorena Terdekat (Surabaya Sidoarjo Sekitarnya), Sesuaikan dengan Alamat Tempat Tinggalmu!

Nah, ternyata "Ceker Osos" sendiri merupakan singkatan yang memiliki makna vulgar terkait dengan penampilan wanita. Lebih spesifiknya, singkatan ini mengacu pada "Cewek Kerudung Boba Polos".


Konsep dari singkatan ini adalah tentang wanita yang mengenakan hijab, namun berpakaian ketat sehingga bentuk dada terlihat jelas, tapi dengan ukuran yang kecil atau polos, seperti dalam istilah "boba polos".

Singkatan ini sering dijumpai dalam kolom komentar dan video di TikTok, di mana kadang digunakan sebagai candaan antar laki-laki.

Kenapa bisa menjadi istilah Ceker Osos, kemungkinan salah satu alasan adalah karena istilah "ceker osos" yang unik, kadang-kadang dianggap sebagai ceker ayam dalam seblak.

Baca juga: Cara Top Up ML Murah Pulsa Indosat Murah Meriah, Promo Melimpah di Website Resmi

Baca juga: APK Unlock Semua Skin ML 2024 Lengkap Dengan Akses Downloadnya, Eksklusif Tersedia Untukmu!

Seblak sendiri biasanya diminati oleh wanita, sehingga istilah ceker ini menjadi singkatan untuk wanita berkerudung. Kreator konten TikTok juga ikut memanfaatkan tren ini dengan membuat video sendiri yang menggunakan caption yang sedang viral.

Jadi, penting untuk memahami makna dari istilah "Ceker Osos" ini sebelum menggunakannya, terutama dalam konteks pembicaraan yang serius. Pastikan untuk berhati-hati dalam berucap.

Demikianlah pembahasan tentang makna viralnya istilah "Cewek Ceker Osos" di TikTok. Semoga dengan mengetahui hal ini, kamu bisa lebih memahami tren yang sedang viral di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU