Monday 8th of July 2024
×

Dokter TNI Selingkuh 5x Istri Malah Dipenjara, Ini Sosok Lettu Agam yang Istrinya Dijerat UU ITE

Dokter TNI Selingkuh 5x Istri Malah Dipenjara, Ini Sosok Lettu Agam yang Istrinya Dijerat UU ITE

--

Sosok Lettu MHA diketahui berasal dari Kesatuan CKM atau Korps Kesehatan Militer. Kesatuan yang fungsi utamanya membina kesehatan prajurit.

Kesehatan Militer berada di bawah komando Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad) Lettu CKM drg MHA menikah dengan Anandira Puspita sejak 2018 dan dikaruniai dua orang anak.  Dalam unggahan story sang istri di media sosial dikatakan bahwa Lettu MHA tak hanya memiliki satu orang selingkuhan, namun ada lebih dari lima bahkan puluhan.


Baca juga: Daftar Paket Proliga K Vision 2024 Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli: CEKIDOT!

Baca juga: Download Config Indosat Terbaru April 2024 Super Cepat Gercepin Sekarang Juga Full GRATIS

Lettu CKM MHA disebut kerap mengaku bahwa dirinya adalah pria lajang di depan banyak wanita. Bahkan di antara selingkuhan dari Lettu Agam ada anak dari salah satu petinggi polisi.

Diketahui, MHA melancarkan aksinya itu dengan meggunakan banyak nomor yang berbeda-beda.  Kini imbas perselingkuhan yang dilakukan MHA atau Agam, sang istri, Anandira melaporkannya ke Polisi Militer atau Pomdam Udayana. Akan tetapi pihak sang suami justru tidak menanggapi dan membantah seluruh tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Alhasil, mendapat respons positif, Anandira kini dijerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Tepatnya Pasal 48 ayat (1) Jo Pasal 32 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Juncto Pasal 55 ayat (1) KUHP.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai adanya berita terkini terkait kasus perselingkuhan Lettu Agam yang merupakan dokter TNI yang selingkuh 5x dengan wanita berbeda. Semoga kasusnya segera berakhir ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU