Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Top Up Higgs Domino Island Via Pulsa Indosat Termurah 2024, Modal Minimal Hasil Maksimal

Cara Top Up Higgs Domino Island Via Pulsa Indosat Termurah 2024, Modal Minimal Hasil Maksimal

--

Tentang Chip Higgs Domino

Chip Higgs Domino Island merupakan chip yang berasal dari para pemain yang berwarna kuning. Jenis chip ini yang paling sering dijumpai saat bermain berbeda dengan chip ungu Higgs Domino Island.

Baca juga: Agen Es Batu Kristal Terdekat dengan Lokasi Saya, Sudah Jadi Langganan Puluhan Restoran dan Kedai


Baca juga: Download Mobgirl Farm ~Pew Pew Clicker~ MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Modal Klik Doang Bikin Kencanduan

Cara Top Up Higgs Domino Pulsa Indosat Murah

Untuk top up chip Higgs Domino menggunakan pulsa, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Silahkan masuk ke dalam situs : Buka browser kalian lalu masuklah ke dalam situs bernama www.kutopup.com
2. Masukkan ID Game dan Email : Selanjutnya, silahkan kalian isi masukkan ID game akun Higgs Domino kalian beserta email aktif.
3. Pilih Nominal Top Up : Pada menu Pilih Item silahkan pilih nominal top up yang kalian inginkan. Pilihlah nominal top up 20M.
4. Pilih Jenis Metode Pembayaran : Di sini tersedia beberapa metode pembayaran yang bisa kalian pilih. Silahkan pilih metode pembayaran menggunakan Pulsa sesuai kartu. 
5. Klik Beli : Untuk melanjutkan proses pembayaran, kalian hanya tinggal pencet saja tombol Beli.
6. Selesaikan Pembayaran : Terakhir, akan muncul pop up baru untuk kalian menyelesaikan pembayaran. Klik Beli Langsung untuk menyelesaikan proses pembayaran.

Catatan: Artikel yang kami buat hanya untuk hiburan semata. Artikel ini juga tidak bersifat promosi atau mengajak. Sehingga kami menghimbau untuk tidak meniru dan mencontoh.

Nah, itu dia informasi mengenai cara top up Higgs Domino Island via pulsa Indosat 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU