Friday 5th of July 2024
×

Kombinasi Set FF Keren Gratisan 2024 Update Terbaru, yang Punya Diamond Terbatas Boleh Cobain!

Kombinasi Set FF Keren Gratisan 2024 Update Terbaru, yang Punya Diamond Terbatas Boleh Cobain!

--

Baca juga: Frekuensi RCTI Semarang & Cara Setting Program 2024, Temukan Channel Kesayanganmu Pakai Cara Ini!

- Kombinasi Set Bundle Anak Gaul


Bagi yang mencari tampilan sederhana namun stylish, set bundle anak gaul ini cocok. Menggunakan Rambut Purple Shade, Masker Artic Blue, Baju Lucky Red, Celana dan Sepatu JK Uniform, set ini menunjukkan gaya muda yang trendi.

- Kombinasi Set Bundle Parkour Guy

Inspirasi dari olahraga parkour, set bundle ini menciptakan tampilan yang menarik dan dinamis. Terdiri dari Rambut Shadow Earthshaker, Masker Crimson Parkour, Baju Full Arm Tatto, Celana Shadow Earthshaker, dan Sepatu Survivor, cocok untuk mereka yang ingin tampil beda.

- Kombinasi Set Bundle Corruption Yin Yang

Menggunakan set bundle Corruption Yin Yang menawarkan tampilan yang unik dan sangat dicari. Dengan Rambut Collosus, Masker Purple Shade, Baju Phantom Samurai, Celana Nemesis Rapper, dan Sepatu Tiger Clubber, membuat pemain terlihat sangat menonjol.

Baca juga: Link Ujian Ke Alay An Typing Terbaru 2024 Cek Langsung Seberapa Alay Gaya Typing Kamu Di Sini

Baca juga: Link Download Batoto APK Versi Terbaru 2024 Baca Komik dan Manhwa Dewasa Hits Tanpa Sensor Full HD

- Kombinasi Set Bundle Dangerous Guy

Tampil sebagai pria yang berbahaya dengan set bundle ini, terdiri dari Rambut Purple Shade, Masker Artic Blue, Jaket dan Celana Graffito Marino, serta Sendal Flip Flop. Set ini menawarkan tampilan yang keren dan menakutkan bagi lawan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai set FF (Free Fire) terbaru 2024 yang bisa kalian gunakan untuk pengaturan skin supaya bisa makin menarik. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat untuk kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU