Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Frekuensi Trans TV Trans 7 Lengkap Semua Wilayah 2024, Beserta Cara Setting di Set Top Box!

Daftar Frekuensi Trans TV Trans 7 Lengkap Semua Wilayah 2024, Beserta Cara Setting di Set Top Box!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar frekuensi Trans TV Trans 7 yang bisa kalian simak dibawah ini beserta dengan cara untuk setting di set top box. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Pada televisi, beragam program yang ditayangkan memiliki tujuan untuk menghibur sampai memberikan informasi kepada masyarakat. Program tersebut diantaranya berisi konten informatif seperti berita, hiburan pada sinetron, dan masih banyak lagi.


Salah satu stasiun TV yang menjadi favorit banyak orang adalah TRANS. TRANS sendiri diketahui merupakan stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Untuk itu kalian penggemar channel ini terutama, perlu menyesuaikan frekuensi terbaru jika ingin menontonnya.

Baca juga: FREE Download Game Hello Neighbor 2 Mod Apk Latest Version 2024, Unlocked Full Mod Menu Gratis!

Baca juga: Rilis! 5+ Jersey eFootball Paling Keren Terbaik 2024, Ada AS Roma Hingga Arsenal Dapatkan Sekarang

Tentang TV Digital

Televisi digital (TV digital) adalah sistem penyiaran televisi yang menggantikan format televisi analog tradisional. Dalam televisi digital, sinyal audio dan video dikonversi menjadi format digital yang lebih efisien dalam transmisi dan penyimpanan.

Salah satu keunggulan utama televisi digital adalah kemampuannya untuk menyediakan gambar dan suara yang lebih jernih dan tajam dibandingkan dengan televisi analog, serta mampu menghadirkan berbagai fitur tambahan seperti teks, panduan program, dan pilihan bahasa.

Pada saluran TV digital ini sering disebut sebagai saluran-saluran DTV (Digital Television). Masing-masing saluran TV digital dapat menawarkan berbagai jenis konten seperti berita, hiburan, olahraga, dan program-program khusus lainnya.

Daftar Frekuensi Trans TV Trans 7

- Surabaya, Lamongan, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Bangkalan, Malang, Kota Batu: 27 UHF.
- Nunukan : 28 UHF.
- Tarakan: 29 UHF.
- Medan, Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo: 30 UHF.
- Gorontalo, Samarinda: 31 UHF.
- Jambi: 32 UHF.
- Banda Aceh, Pekanbaru: 33 UHF.
- Jayapura, Tanjung Redeb: 34 UHF.
- Manado, Palembang, Prabumulih, Kandangan, Rantau, Amuntai, Barabai: 35 UHF
- Banjarmasin, Martapura, Marabahan, Tanah Grogot, Bireuen: 37 UHF.
- Pematang Siantar, Lhokseumawe, Rantau Prapat, Padangsidempuan, Meulaboh: 38 UHF
- Sibolga, Pandan: 39 UHF.
- DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Ternate, Garut, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Kebumen, Cilacap, Pandeglang: 40 UHF.

Baca juga: Rilis! Update Harga Karina 'Leona' Skin KOF Mobile Legends 2024, Cuma Moda 2000 Diamond Sudah Dapat Skin Epic

Sumber:

UPDATE TERBARU