Sunday 6th of October 2024
×

Download Subway Surfers Hack Mod APK Terbaru 2024, Auto Bikin Menang! Unlimited Money & Unlocked All Item

Download Subway Surfers Hack Mod APK Terbaru 2024, Auto Bikin Menang! Unlimited Money & Unlocked All Item

--

Baca juga: Link Download Game OH My Waifu Apk Terbaru 2024 Unduh Sekarang Juga di Sini Full GRATIS

Download Subway Surfers Hack Mod

Bagi kalian yang enggan mengunduh aplikasinya dan mencari alternatif lain, ada cara yang bisa dipilih walaupun memerlukan usaha lebih dibandingkan dengan sekedar mengunduh aplikasi. Untuk mendapatkan cheat dari Subway Surfers kalian bisa unduh melalui link berikut: KLIK DISINI


Perlu diingat, beberapa saran dan strategi berikut ini mungkin akan kehilangan relevansinya di masa mendatang, terutama bila pengembang telah merilis pembaruan baru untuk permainan tersebut. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba tips berikut ini terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Papan Seluncur Tak Terlihat

Trik ini memungkinkan papan seluncur kalian menjadi tak terlihat sehingga karakter terlihat seolah-olah sedang melayang. Untuk melakukannya, buat karakter kalian 'meninggal' sengaja selama beberapa detik setelah permainan dimulai, kemudian aktifkan mega headstart tepat saat karakter 'meninggal'.

Setelah itu, segera aktifkan hoverboard dan papan akan tampak transparan.

Baca juga: Download Vivamax MOD APK Terbaru 2024 GRATIS Full No Cut No Sensor Sub Indonesia Khusus 18+++

Baca juga: Download OH My Waifu MOD Apk V3.1.7 Terbaru 2024 Game Simulasi Anime Terseru Khusus Dewasa

2. Asap Bergerak

Dengan trik ini, kalian dapat melihat asap dari jetpack bergerak ke arah yang berlawanan. Caranya, aktifkan Bouncer Hoverboard dan ambil jetpack sementara Bouncer masih aktif.

3. Papan Khusus Miami Gratis

Dapatkan papan secara gratis dengan mengikuti event tertentu atau mengatur ulang tanggal pada gadget kalian. Untuk mendapatkan Miami-Special Board, lakukan langkah berikut:

Atur ulang tanggal pada gadget kalian ke 30 Mei 2013. Buka Subway Surfers dan periksa bagian Boards Section. Papan tersebut kini dapat kalian gunakan!

4. Mengambil Dua Koin Sekaligus

Dapatkan dua koin sekaligus dengan menggunakan power-up Super Sneakers. Dengan sedikit keberuntungan, kalian mungkin menemukan jetpack saat Super Sneakers aktif. Gunakan jetpack tersebut dan kalian akan mendapatkan dua koin sekaligus! Pastikan untuk meningkatkan Super Sneaker dan jetpack terlebih dahulu.

5. Selamat dari Kematian (Lucky Death)

Trik ini membantu kalian untuk lolos dari kematian. Saat menghadapi rintangan dengan kereta di sisi kanan atau kiri, belokkan arah ke kereta tepat sebelum karakter dianggap 'mati'.

Kemudian, lanjutkan bergerak ke arah mana pun untuk tetap bertahan hidup. Meskipun trik ini cukup sulit, sangat direkomendasikan untuk mencobanya!

Demikianlah informadi yang dapat kami bagikan mengenai Download Subway Surfers Hack Mod terbaru 2024 yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU