Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Herlin Siboro Guru Vocal yang Tutup Usia, Viral Setelah Muridnya Maria Simorangkir Jadi Juara Idol!

Profil Biodata Herlin Siboro Guru Vocal yang Tutup Usia, Viral Setelah Muridnya Maria Simorangkir Jadi Juara Idol!

--

BISNIS - Baru-baru ini kepergian Herlin Siboro masih banyak meninggalkan dukaa yang mendalam bagi para orang-orang terdekat, maupun para fansnya. Herlin Siboro sempat viral karena suaranya yang merdu dan memiliki murid bernama Maria Simorangkir yang menjadi juara di Indonesian Idol!

Berita duka datang dari penyanyi dan juga guru vocal asal Medan Sumatera Utara, Herlin Siboro yang menyisakan duka mendalam. Berita kematian Herlin Siboro tersebut banyak membuat netizen penasaran khususnya penyebab kematiannya.


Baca juga: Download Manhwalist APK Mod Versi Terbaru 2024 Bahasa Indonesia GRATIS Tanpa Iklan dan Tanpa Sensor

Baca juga: Download (Pengunduh) TikTok Tanpa Watermark Gratis, Simpan Video Favorit dalam Genggaman

Meninggalnya sang guru vokal ini cukup banyak diposting para artis Batak di akun mendia sosialnya. Salah satunya Dompak Sinaga.

Halaman facebook Dampak pun kemudian langsung dibanjiri ucapan duka dari para pegikut Dompak dan juga ucapan duka mengalir deras beserta doa agar keluarga yang ditinggal Herlin diberikan kekuatan dan ketabahan.

Untuk diketahui, jika Herlin Siboro merupakan ASN yang bekerja di SMP Negeri 5 Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara. Selain menjadi ASN, Herlin Siboro juga menjadi guru vocal yang banyak muridnya. Salah satu muridnya adalah Maria Simorangkir yang telah sukses di Indonesia Idol 2018.

Herlin Siboro juga sering diundang ke daerah-daerah baik sebagai penyanyi dan juga sebagai juri dalam berbagai lomba.

Baca juga: Kode Cheat GTA PS2 Motor Balap dan Cara Memasukkannya Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU