Monday 8th of July 2024
×

Cara Dapat Blueprint FF Terbaru 2024 GRATIS Langsung Gercepin Auto Win Max

Cara Dapat Blueprint FF Terbaru 2024 GRATIS Langsung Gercepin Auto Win Max

--

Cara Dapat Blueprint FF Terbaru 2024

  1. Melalui Event Bonus Top Up

Jika kalian ingin dapat blueprint di Free Fire cepat dan mudah, top up adalah solusi. Umumnya tidak susah, kalian hanya perlu melakukan top up dengan nominal 70 hingga 200 diamond di mana hanya bekisar Rp10 sampai Rp20 ribu saja.

Usai top up selesai, blueprint bisa diklaim. Namun, hal ini tidak selalu hadir setiap saat. Jadi pastikan, ketika muncul langsung gaskan metode ini.

  1. Melalui Spin Incubator Royale

Di dalam Incubator Royale pemain dapat memiliki blueprint jika mendapatkannya. Tapi gunakan buff Incubator 100% untuk memastikan kalian mendapatkan blueprint. Jika beruntung, kalian bisa dapat juga tanpa buff sekalipun. Jadi, jika kalian punya banyak tiket Incubator/Incubator Voucher, segera tukarkan dan uji keberuntungan kalian mendapatkan blueprint FF.

Baca juga: Cara Mengikuti Ujian ke Alay an Typing GRATIS Terbaru 2024, Jangan Sampai Bikin Gebetan Ill feel Sama Kamu

Baca juga: Link Ujian Ke Alay An Typing Terbaru 2024 Cek Langsung Seberapa Alay Gaya Typing Kamu Di Sini

Baca juga: Cara Mendapatkan Koin FF Terbaru 2024 di MAP Utama yang Wajib Kamu Tau: Auto Jadi Player Sultan

  1. Melalui Misi Event

Kalian bisa mendapatkan blueprint FF (pilihan) dengan cara yang simpel. Bermain bersama teman selama 40 menit dan klaim hadiahnya. Selain itu di dalam event-event lainnya kalian juga bisa mengerjakan misi event untuk dapat blueprint FF entah dalam hari raya keagamaan atau anniversary Free Fire.

Jangan lupa untuk menggunakannya ya! Nah, itu tadi informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Dapat Blueprint FF Terbaru 2024! Sudah siap mabar dalam rangka hunting skin baru hari ini? Semoga beruntung!

Sumber:

UPDATE TERBARU