Monday 8th of July 2024
×

Promo Tiket Garuda Indonesia Diskon 75% Spesial Lebaran 2024, Penerbangan ke Jakarta! Dapatkan Sekarang Juga

Promo Tiket Garuda Indonesia Diskon 75% Spesial Lebaran 2024, Penerbangan ke Jakarta! Dapatkan Sekarang Juga

--

Baca juga: Cara Menggunakan Mendeley Word 2019 Memudahkan Penulisan Karya Ilmiah Gratis Tanpa Login dan Registrasi!

Promo Tiket Garuda Indonesia Diskon 75%

Garuda Indonesia menawarkan penawaran spesial dengan diskon hingga 75% untuk tiket pesawat mudik Lebaran ke Jakarta selama periode Big Season Lebaran. Promo ini berlaku untuk beberapa rute penerbangan.


Kapasitas rata-rata kursi dari Solo ke Jakarta mencapai 70%, atau sekitar 90 hingga 100 penumpang setiap hari. Ida Ayu Krisna Dewi, General Manager Garuda Indonesia Cabang Yogyakarta, menyatakan bahwa antusiasme masyarakat terhadap promo ini sangat tinggi, terutama dari Yogyakarta ke Jakarta.

Baca juga: Onehackfly APK Download untuk Android dan IOS 2024, Bisa Hack Medsos Tanpa Autentifikasi Data Pengguna!

Baca juga: Free Download WeTV Pro Mod Apk Latest Version 2024: Nonton Streaming Film dan Drama Asia Favoritmu dengan Gratis Tanpa Batas !

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, juga mendorong masyarakat di daerah untuk menikmati liburan di Jakarta dengan diskon 75% selama arus mudik, serta memberikan diskon yang sama saat arus balik dari Jakarta ke daerah.

Program Ekspedisi Mudik 2024 diselenggarakan oleh Solopos Media Group dan didukung oleh beberapa perusahaan termasuk Garuda Indonesia. Bagaimana, apakah kalian tertarik? demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU