Friday 5th of July 2024
×

Update Redeem Codes FF (Free Fire) 11 Maret 2024, Spesial Event Lebaran! Menangkan Banyak Skin OP Gratis

Update Redeem Codes FF (Free Fire) 11 Maret 2024, Spesial Event Lebaran! Menangkan Banyak Skin OP Gratis

--

BISNIS - Pada pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kode redeem FF terbaru hari ini, 11 Maret 2024 yang bisa kalian simak mellaui rangkuman dibawah. Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini.

Garena telah mempersiapkan rangkaian acara istimewa untuk menyambut bulan penuh berkah ini, seperti yang mereka lakukan setiap tahun. Pada bulan Ramadhan nanti, para pemain dapat menantikan beragam acara menarik selain Mystery Shop.


Dengan mendekatnya bulan Ramadhan, Garena telah menyiapkan berbagai acara khusus yang pastinya akan disambut baik oleh komunitas pemain Free Fire. Selama satu bulan penuh, akan ada banyak acara menarik yang diselenggarakan.

Baca juga: Download IPTV Smart Player Premium APK Latest Version 2024, Menjelajahi Dunia Hiburan dengan Gratis!

Baca juga: Promo Lebaran Honda Tahun 2024, Mudik Nyaman dengan Harga Teman! Diskon Besar-besaran hingga 25%

Salah satu acara khusus Ramadhan di Free Fire adalah Booyah Ramadhan, di mana pemain berpotensi memenangkan hadiah-hadiah menarik, termasuk kesempatan untuk meraih hadiah umroh. Pengumuman tentang acara Booyah Ramadhan ini disampaikan oleh GM Free Fire, Rido Odiri, melalui saluran YouTube-nya. 

Game Free Fire 

Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.

Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Kode Redeem FF Free Fire lebih menarik karena pemain bisa mendapat banyak sekali item gratis yang bisa digunakan. Para pemain Free Fire hanya perlu menukarkan Kode Redeem FF Free Fire hari ini.

Sebagai seorang gamer, kamu hanya perlu memilih salah satu dari berbagai hadiah gratis yang ditawarkan oleh Garena Free Fire, termasuk senjata, karakter, masker, bundel, hewan peliharaan, token, emot, skin senjata, diamond, hingga voucher.

Kode Redeem FF 11 April 2024

Berikut Kode Redeem free Fire yang bisa diklaim:

- JKT48TOKENSG
- JKT48TOKNSG2
- JKTE8M89FM4M
- JKTE 8M89 FM4M
- X5HC V6PV GHH3
- X99T K56X DJ4X

Baca juga: Download That's Not My Neighbor APK Latest Version 2024: Panduan Lengkap untuk Menjelajahi Misteri Menegangkan

Sumber:

UPDATE TERBARU