Friday 5th of July 2024
×

Cara Install Aplikasi Modifikasi di iPhone 2024, Bisa Langsung Praktekkan dan Gak Butuh Jailbreak!

Cara Install Aplikasi Modifikasi di iPhone 2024, Bisa Langsung Praktekkan dan Gak Butuh Jailbreak!

--

BISNIS – Apple memiliki toko aplikasi resmi App Store yang menyediakan berbagai macam aplikasi dan dapat diinstall langsung dengan sangat mudah melalui perangkat iphone. Sehingga pengguna iphone tidak perlu repot untuk menemukan aplikasi populer untuk ditambahkan ke perangkat mereka.

Aplikasi yang terdaftar melalui App store adalah aplikasi-aplikasi yang telah melalui beberapa uji kelayakan sehingga dapat dijamin aplikasi tersebut aman untuk ditambahkan ke perangkat pengguna apple.


Baca juga: Maintenance eFootball 2024 Hari Ini 8 April 2024 Sampai Jam Berapa? Inilah Fitur yang Hadir di Update Terbaru!

Baca juga: Apakah Whatsapp Down Hari Ini 8 April 2024 dan Tak Bisa Kirim Pesan? Cek Solusi Lengkap dengan Cara Mengatasinya!

Tidak hanya itu, aplikasi-aplikasi yang telah terdaftar akan selalu mendapat penjagaan untuk menghindari hal-hal yang dilarang keras dilakukan, misalnya seperti pembajakan aplikasi, pencurian data, virus, dan beberapa lainnya. Dengan penjagaan yang ketat ini membuat pengembang aplikasi tidak mudah untuk menambahkan aplikasi-aplikasi mereka.

Cara Install Aplikasi iOS Mod APK di Android

Sebelum mulai menginstal aplikasi iOS Mod APK di perangkat Android, pastikan kamu telah mengaktifkan opsi untuk menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal. Caranya, masuk ke Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal.

Berikut ini langkah-langkah menginstal aplikasi iOS Mod APK di perangkat Android:

Baca juga: Link Download Cheat Slot Turbo X500 Versi Terbaru 2024 Full Bonus Scatter Hitam Gacor, Langsung Instal Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU