Wednesday 3rd of July 2024
×

Four Elements Trainer Mod APK v1.0.7c Download Gratis, Banyak Misi yang Bisa di Mainkan Tanpa Iklan!

Four Elements Trainer Mod APK v1.0.7c Download Gratis, Banyak Misi yang Bisa di Mainkan Tanpa Iklan!

--

BISNIS – Anda mungkin telah memainkan banyak game petualang, tetapi Four Elements Trainer akan memberi Anda pengalaman unik. Game simulasi mirip novel ini didasarkan pada dua serial Anime populer, Avatar The Last Airbender dan Legend of Korra.

Anda akan bertemu karakter yang berbeda dalam permainan. Dan gim ini memiliki banyak misi, misteri, dan rahasia yang menantang untuk diungkap bagi para pemain.


Baca juga: Download Game Supermarket Simulator Indonesia Hack Apk Mod Versi Terbaru 2024 Unlimited Stocks Full GRATIS

Baca juga: The Spike Volleyball Story Mod Apk 2024 Lengkap Dengan Fitur dan Keunggulan Game Main Bola Voli

Pemain akan melalui perjalanan petualangan, mengungkap misteri, mengungkap rahasia, menyelesaikan misi, dan banyak lagi. Selain itu, gim ini menyertakan adegan-adegan seru yang dapat membawa Anda ke level kegembiraan berikutnya.

4 Buku dalam Game

  • Pesan 1: Ini berfokus pada Katara, seorang wanita suku dari Kutub Selatan. Dia akan membantu Anda menguasai elemen air dengan mempelajari seni Membungkuk Air.
  • Pesan 2: Di sini, Anda harus bertahan dari kemarahan Azula, salah satu karakter Avatar terkuat. Belajar menguasai api dengan bantuan Azula, karena dia bisa menjadi tuanmu jika kamu bisa bertahan dari amarahnya.
  • Pesan 3: Di sini kamu akan bertemu dengan karakter-karakter seperti Suki, Joo Dee, Jin, dan masih banyak lagi. Keputusan dan pilihan Anda akan membantu atau mempersulit Anda untuk menguasai elemen tanah.

Baca juga: Download Anichin VIP APK 1.1.10 Original Tanpa iklan, Nikmati Nonton Donghua Free!

Sumber:

UPDATE TERBARU