Monday 8th of July 2024
×

Denah Lokasi Ascent Valorant Beserta Cara Bermainnya Terbaru 2024, Main dan Jadilah Pemenangnya!

Denah Lokasi Ascent Valorant Beserta Cara Bermainnya Terbaru 2024, Main dan Jadilah Pemenangnya!

--

Baca juga: Top 3 Valorant Tracker Terbaik Tahun 2024, Gunakan Untuk Ketahui Peringkat Mainmu!

Side B terdiri dari titik:


- Lobby B
- Main B
- Site B
- Back B

Cara Bermain di Peta Ascent Valorant

Berikut ini adalah cara bermain di peta Ascent, baik sebagai penyerang maupun pembela, berdasarkan saran dari situs Esports:

1. Fokus pada Area Tengah/Mid, hal ini karena peta ini memiliki area tengah yang sangat strategis dan luas, yang vital sebagai jalur akses ke kedua situs bom dan bisa dijadikan checkpoint strategis.

2. Pendekatan ke Main B, jangan lupa untuk memantau dan mengeksplorasi Main B untuk mempersiapkan strategi serangan atau pertahanan yang efektif, memanfaatkan lorong sempit untuk keuntungan taktis.

3. Tempatkan Satu Pembela di Situs A, untuk memblokir upaya penetrasi tim lawan serta mengumpulkan dan menyampaikan informasi mengenai situasi dan gerakan musuh, yang krusial untuk strategi penguasaan situs bom.

4. Gunakan Duelist untuk Menangkal Gimmick, jangan lupa untuk memanfaatkan karakter dengan mobilitas tinggi untuk mengeksploitasi atau menghalau trik dan strategi lawan, sangat penting untuk melawan agen Sentinel dan Controller yang memiliki kemampuan khusus.

Baca juga: Download Valorant Tracker Mod APK Latest Version 2024, Cek Trancking-Mu dan Jadilah Juaranya!

Baca juga: Penyebab HP OPPO Tiba-tiba Mati Padahal Baterai Masih Banyak, Lansung Cek Komponen Ini!

Sekian informasi terkait dengan lokasi denah  di Ascent Map terbaru 2024 yang bisa kkalian simak melalui rangkuman pembahasan diatas. Itulah informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU