Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Event Center Stadium FF (Free Fire) 2024, Berikut Detail Acaranya Langsung dari Garena!

Jadwal Event Center Stadium FF (Free Fire) 2024, Berikut Detail Acaranya Langsung dari Garena!

--

Baca juga: Review dan Penginapan Arjuna Yogyakarta Terbaru 2024, Penginapan Murah dengan Harga Terjangkau Ramah di Kantong

Meski begiut, nyatanya Garena hingga kini masih belum memberikan tanggapan atau informasi yang mengatakan akan ada event bernama Center Stadium tersebut. Jika terdapat event baru ini apalagi ramai diperbincangkan oleh para pemain,


tentunya para leaker seperti MazMazing dan Ridho Odiri juga akan memberikan bocoran terkait event-nya. Isu mengenai munculnya event Center Stadium ini berawal pada sebuah lokasi di Free Fire yang memiliki plang nama Center Stadium.

Kemudian, karena hal tersebut para pemain mengaitkannya dengan terdapat event bernama Center Stadium. Namun, yang sebenarnya itu merupakan sebuah nama tempat saja, dan tak ada hubungannya terkait event baru yang akan diselenggarakan.

Dengan hal di atas, dapat disimpulkan jika event dari Center Stadium di Free Fire tidak pernah ada atau tidak akan rilis sama sekali.

Baca juga: Hotel Royal Phoenix Semarang Bekas TKP Pembunuhan Review Hingga Suasananya di Tahun 2024

Baca juga: Harga Penginapan Manggala Trans Sulawesi Per Malam 2024, Penginapan Murah Dekat Tempat Wisata & Pusat Kota!

Sebenarnya, di tahun 2021 lalu, terdapat ada event bernama Dodger Stadium FF yang dikatakan akan rilis di Free Fire. Namun, setelah hal tersebut viral dan banyak dibahas, Garena membantah akan ada event bernama Dodger Stadium FF.

Mengacu melalui hal tersebut, kemungkinan besar dapat dipastiakan jika tak akan ada event bernama Center Stadium. Jika ada, para bintang FF di media sosial akan rilis event bernama Center Stadium Free Fire ini, dipastikan informasi tersebut adalah hoax atau tidak benar adanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU