Saturday 5th of October 2024
×

Jadwal Season Valorant 2024 Cek di Sini Pergantian Musimnya Biar Nggak Ketinggalan Update Terbarunya

Jadwal Season Valorant 2024 Cek di Sini Pergantian Musimnya Biar Nggak Ketinggalan Update Terbarunya

--

Salah satu fitur yang unik dari VALORANT adalah kemampuan khusus yang dimiliki oleh setiap agen. Setiap agen memiliki kemampuan khusus yang unik, yang dapat digunakan untuk menyerang, bertahan, atau memberikan keuntungan bagi tim. Kemampuan khusus ini dapat digunakan untuk mengubah jalannya pertandingan.

VALORANT telah menjadi salah satu game tembak-menembak taktis yang paling populer di dunia. Game ini telah menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji gameplay yang kompetitif, kemampuan khusus yang unik, dan grafis yang memukau.

Baca juga: Nejisim Neet APK Download MOD No Sensor 2024, Game Bokeh Museum yang Sudah Unlocked All Character!

Baca juga: Daftar Akun Sultan Blox Fruits Terbaru April 2024 Langsung Gercepin Sekarang Juga Login

Baca juga: Cara Buat Ringtone di Tiki-Toki: Online Timeline Maker , Bisa Modifikasi Nada Sesuka Hati!

VCT Masters Madrid 2024

VCT Masters Madrid 2024 adalah turnamen internasional yang digelar Riot Games di tahun 2024 dan kota Madrid, Spanyol menjadi tuan rumah. VCT Masters umumnya bisa beberapa kali digelar, mempertemukan tim-tim Valorant terbaik dari seluruh dunia, mulai dari Asia, dari Amerika, Eropa hingga region lainnya.

Bertempat di kota Madrid, Spanyol menjadi VCT Masters yang ke-4 di benua biru, Eropa di mana tahun 2022 lalu VCT Masters digelar di kota Reykjavik, Berlin, dan Kopenhagen. VCT Masters menjadi satu lompatan penting bagi setiap tim menuju Valorant Champions.


VCT Masters Madrid 2024 akan memakai format Swiss Stage dan playoff dengan double elimination bracket. Swiss stage nantinya akan mempertemukan tim-tim peserta dalam pertandingan best of 3 matches di setiap laga.

Sementara untuk babak playoff, double elimination bracket akan mempertemukan tim-tim dalam dua mode bracket, upper dan lower bracket.

Jadwal Swiss Stage: 14 – 19 Maret 2024
Jadwal Playoff: 21 – 24 Maret 2024

Sekian informasi mengenai informasi terkait dengan Jadwal Season Valorant 2024 yang dapat kami sampaikan pada update artikel kali ini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU