Friday 5th of July 2024
×

Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil Untuk Android Terbaru 2024, Ringan Anti Lag Gak Sampai 100 MB!

Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil Untuk Android Terbaru 2024, Ringan Anti Lag Gak Sampai 100 MB!

--

Baca juga: Tempat Cuci Motor Terbaik di Semarang Tahun 2024, Bikin Motor Cakep Sebelum Hari Raya Idhul Fitri!

2. Grand Theft Auto Vice City Stories


Meski GTA Vice City Stories bukan GTA edisi pertama, namun pada game ini tetap seru dimainkan di PPSSPP dibanding seri lainnya. Pada game ini, konsep open world tersebut bisa membuat pemainnya melakukan apa pun termasuk mengendarai mobil, sepeda motor, hingga mengoperasikan helikopter.

Ukuran asli pada game GTA Vice Story adalah 866MB. Setelah mengalami kompresi tinggi, nantinya permainan ini bisa dimainkan di emulator PPSSPP dengan ukuran 50MB saja.

3. Need for Speed-Most Wanted 5-1-0

Need for Speed-Most Wanted 5-1-0 ini dapat menjadi pilihan jika kalian penggemar gim balapan. Meski game ini sudah lebih dari 10 tahun, namun masih populer di kalangan pemain PSP. Ukuran awal permainan ini 170MB hingga 200MB. Dengan emulator PPSSPP Android kalian bisa memainkan gim tersebut hanya dengan ukuran 70MB.

4. Tehra: Dark Warrior

Tehra Dark Warrior ini dapat menjadi salah satu game PPSSPP yang bisa dicoba. Game ini mengambil tema mirip God of War.
Kalian akan memerankan karakter bernama Tehra yang nantinya akan membawa pedang besar dan mampu mengeluarkan sebuah sihir untuk menghancurkan setiap musuh.

Pada alur kisahnya yang kompleks dijamin tidak akan membuat bosan pemainnya. Emulator game PPSSPP, Tehra: Dark Warrior hanya berukuran 40MB. Kalian juga bisa mengunduh berkas ISO gim ini di berbagai halaman Internet.

Baca juga: Download Ganyu STN Full Version MOD APK 2024 Unlimited Money Gratis, Game RPG Khusus Dewasa 21+ Uncensored

Baca juga: [Free] Download Telolet Bus Driving 3D MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Game Simulasi Viral Indonesia

5. Naruto Ultimate Ninja Heroes

Jika Kalian penggemar anime Naruto, gim ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk waktu luang. Ukuran yang mencapai 900MB ini bisa membuat beberapa pemain enggan mengunduh gim tersebut. Dengan menggunakan PPSSPP emulator, Kalian nantinya dapat memainkannya dengan ukuran kecil sebesar 60MB.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar  Game PPSSPP ISO Ukuran Kecil Terbaru 2024 yang bisa langsung kalian unduh. Sekiaan informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU