Monday 8th of July 2024
×

Hotel Dekat Tunjungan Plaza Surabaya Murah 2024, Mulai Rp 200 Ribu! Bisa Untuk Istirahat Mudik Atau Liburan

Hotel Dekat Tunjungan Plaza Surabaya Murah 2024, Mulai Rp 200 Ribu! Bisa Untuk Istirahat Mudik Atau Liburan

--

Baca juga: Rekomendasi Tempat Cuci Motor di Surabaya Tahun 2024 Harga Murah Hasil Memuaskan, Tanpa Antri!

2. Favehotel Mex Surabaya


Favehotel Mex Surabaya menjadi salah satu pilihan menginap saat berada di Surabaya. Jaraknya dari Tunjungan Plaza sekitar 400 meter dengan jalan kaki. Untuk kalian yang menginap di hotel ini, sewa kamar per malam cukup hanya dengan Rp 222.000-an.

Dimana dengan harga tersebut sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang cukup lengkap, ada fitness center, wifi, AC, televisi, restoran, kamar mandi pribadi, dan resepsionis 24 jam.

3. JW Marriot Surabaya

JW Marriot Surabaya menjadi salah satu Hotel bintang lima di Surabaya ini juga berlokasi sangat dekat dengan Tunjungan Plaza, sekitar 450 meter saja dengan jalan kaki. Pada arsitektur bangunannya begitu elegan dan mewah. Selain punya fasilitas lengkap, disini juga menyediakan beragam makanan yang menarik dari berbagai negara, seperti Eropa, Chin, dan Jepang yang dimasak koki profesional.

4. Midtown Hotel Surabaya

Midtown Hotel Surabaya menjadi salah satu penginapan dengan harga terjangkau, tapi menawarkan fasilitas yang lengkap. Setiap kamar di hotel ini menyediakan, televisi dengan TV kabel, meja, kamar mandi pribadi, AC, akses wifi, peralatan mandi, air mineral, dan teh.

Baca juga: Jeajahi Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, Jadi Favorit Para Pengunjung! Cek Honest Reviewnya Berikut Ini

Baca juga: Download Dutamovie21 MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Streaming Film Anak Hingga Dewasa Favorit Gratis

Untuk kalian yang berminat sewa per malamnya hanya dibanderol sekitar Rp 400.000-an. Harga itu pun kini mendapat jatah sarapan untuk dua orang. Alamat Midtown Hotel Surabaya ada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 76, Tegalsari, Tegalsari, Surabaya, dan letaknya dari Tujungan Plaza sekitar 500 meter.

5. Pullman Surabaya City Center

Pullman Surabaya City Center ini beralaamat di Jalan Basuki Rahmat Nomor 94 96, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.

Jaraknya dari Tunjungan Plaza juga dekat sekitar 700 meter. Harga sewa di hotel ini sangat bervariasi di situs Traveloka dibandrol dari harga Rp 350.000, sedangkan di situs Tiket.com harganya mulai dari Rp 337.000.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai 'Hotel Dekat Tunjungan Plaza Surabaya Murah 2024' yaang bisa jadi pilihan kalian untuk menginap. Sekian informasi dari kami, semmoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU