Monday 8th of July 2024
×

Download Game Pasar Malam Mod Apk 3D Terbaru 2024 Gratis, Obral Laris Dagangan Langsung di Sini

Download Game Pasar Malam Mod Apk 3D Terbaru 2024 Gratis, Obral Laris Dagangan Langsung di Sini

--

Yang mana dalam game ini kamu bisa merasakan seru nya bermain di pasar malam dan menemukan berbagai hal menarik di sana. Kamu akan diberikan kebebasan untuk mengelilingi setiap sudut pasar, berinteraksi dengan para pengunjung pasar dan para pedang, membeli jajanan hingga ikut bermain mini game khas pasar malam. Seperti misalnya naik odong-odong, memancing ikan, mandi bola serta melukis.

Memiliki banyak mini game yang bisa kamu mainkan dalam game ini, pastinya akan membuat kamu lupa waktu dan tidak pernah bosan ketika bermain game ini. Sebelum kamu memainkannya, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu fitur utama yang ada di dalamnya.


Baca juga: Download Zoonomaly APK MOD 2024 Android & Cara Pasang, Game Horor Berlatar Kebun Binatang yang Seru Abis!

Baca juga: Cara Download Video Telegram Private Full HD Tanpa Download Aplikasi Tambahan, Dijamin Nggak Ketahuan Sender

Baca juga: Link Download Jenny Mod APK 2024 For Minecraft, MOD Tambahan yang bisa Tambahkan Karakter & Skin Baru!

Fitur Game Pasar Malam 3D Mod Apk

1. Grafis 3D Memukau

Kamu akan merasakan suasana berkeliling ke setiap sudut pasar malam seperti nyata, detail lampu dan berbagai pedagang di sajikan dengan indah meningkatkan pengalaman kamu bermain game simulasi yang realistis.

2. Berbagai Jenis Permainan Khas Pasar Malam

Kamu bisa ikut memancing ikan, melukis, lempar balon hingga naik odong-odong. Menangkan setiap mini game yang kamu ikuti untuk mendapatkan koin dengan jumlah yang banyak.

3. Berbagai Jajanan

Setelah kamu cape bermain mini game, kamu bisa membeli berbagai jenis jajanan, tentunya jajan kahas pasar malam. Di sini kamu bisa membeli makanan ringan hingga makanan berat sesuai dengan yang kamu butuhkan.

4. Tingkatkan Karakter Sesuai Keinginan

Dalam game ini kamu di berikan kebebasan untuk meningkatkan karakter kamu agar terlihat lebih keren. Kamu dapat membeli baju, celana, topi, sepatu, hingga sablon baju agar gambar pada baju kamu sesuai dengan yang kamu inginkan.

5. Diberikan Uang Tidak Terbatas

Salah satu fitur yang terpenting adalah diberikannya uang tidak terbatas, sehingga kamu bisa membeli perlengkapan untuk bermain di pasar malam dengan bebas tanpa khawatir kehabisan uang.

Download Game Pasar Malam Mod Apk 3D Terbaru 2024 

Nah, untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin segera bermain game simulasi keren ini, kamu bisa mengunduhnya melalui Playstore. Game ini dikembangkan oleh developer lokal, untuk mendukung karya mereka agar terus berkembang, sangat di rekomendasikan untuk menggunakan versi resminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU