Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Razia Hotel di Surabaya Terbaru April 2024, Hati-hati! Banyak Pasangan Mudah Sudah Terjaring

Jadwal Razia Hotel di Surabaya Terbaru April 2024, Hati-hati! Banyak Pasangan Mudah Sudah Terjaring

--

BISNIS - Kepolisian Surabaya terus melakukan tindakan razia hotel pada pasangan bukan suami istri ditengah bulan Puasa ini. Pada ulasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan jadwal razia hotel di Surabaya terbaru April 2024. 

Dalam upaya Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) untuk mencegah kejahatan asusila selama bulan Ramadan, Unit Reskrim Polsek Sukolilo melakukan razia di hotel-hotel di daerah Nginden Semolo, Surabaya. Hasilnya, 10 pasangan yang bukan suami istri berhasil ditangkap dalam razia pada Minggu, 31 Maret 2024.


"Total ada 20 orang yang diciduk polisi. Mereka rata-rata muda-mudi. Operasi ini digelar untuk mengantisipasi kejahatan asusila saat Ramadan 1445 Hijriah," kata Made.

Baca juga: Trik Gocek PS 3 eFootball PES, Gampang Banget! Jebol Gawang Lawan dalam Hitungan Detik

Baca juga: Download Boothcool MOD APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium] Untuk Android dan iOS, Edit Foto Gratis Tanpa Batas

Kompol I Made Patera Negara, Kapolsek Sukolilo, menjelaskan bahwa razia tersebut bertujuan untuk menjaga situasi yang kondusif selama bulan Ramadan.

Pasangan yang tertangkap dalam razia kemudian dibawa ke Mapolsek Sukolilo untuk didata dan diberi pembinaan.

"Untuk pasangan yang tak resmi tersebut dibawa ke Polsek Sukolilo untuk diberi pembinaan dan didata oleh Unit Reskrim dan Binmas," jelas Made.

Rencananya, pasangan yang tertangkap akan dikenakan tindakan pidana ringan (tipiring). Orang tua mereka juga akan dipanggil untuk diberikan arahan.

Selain itu,  informasi lain mengenai pengamanan di hotel juga ditandangi oleh anggota bersama dari TNI-Polri, Sub Denpom, dan Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan operasi razia untuk menanggulangi penyakit masyarakat (Pekat).

Baca juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental UGM, Evaluasi Kondisi Psikologi Lebih Cepat dan Bisa Akses Dimana Saja

Sumber:

UPDATE TERBARU