Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Mystery Shop FF Lebaran 2024 dan Cara Mengikutinya, Tersedia Bundle Hero Elegan dan Anggun

Bocoran Mystery Shop FF Lebaran 2024 dan Cara Mengikutinya, Tersedia Bundle Hero Elegan dan Anggun

--

Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran diperkirakan akan jatuh pada tanggal 11 atau 12 April mendatang. Kemungkinan besar mystery shop akan hadir sebelum tanggal tersebut atau pada maintenance tanggal 10 April 2024 mendatang. Para pemain mungkin dapat menikmati mystery shop pada tanggal 12 hingga 26 April 2024 mendatang.

Baca juga: Apakah IdSuniva Com Penghasil Uang Terbukti Membayar? Simak Faktanya Disini Langsung dari Pengguna!


Baca juga: Download Boothcool MOD APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium] Untuk Android dan iOS, Edit Foto Gratis Tanpa Batas

Tapi perlu diingat bahwa hal itu masih dalam perkiraan atau dugaan semata. Jika kalian mau ada mystery shop di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, sampaikan ke Garena Indonesia sekarang.

Bocoran Bundle Mystery Shop Lebaran 2024

Melansir dari berbagai sumber, Garena telah menyiapkan dua bundle utama, yaitu Glistening Majesty Bundle untuk karakter pria dan Glistening Beauty Bundle untuk karakter perempuan. 

Glistening Majesty Bundle didesain dengan nuansa elegan, memadukan warna navy dan putih dalam desain baju koko modern. Sementara untuk Glistening Beauty Bundle, menghadirkan busana warna navy yang dipadukan dengan sentuhan detail yang indah menghasilkan sebuah bundle yang memancarkan aura feminin dan anggun.

Baca juga: Boothcool Web Login, Edit Foto di Komputer Makin Praktis dengan Bermacam Fitur Canggih

Baca juga: Download Simulator of Pyrotechnics 3 APK, Game Petasan Viral TikTok yang Buat Harimu Makin Meriah

Sumber:

UPDATE TERBARU