Monday 8th of July 2024
×

Kapan Mystery Shop FF Lebaran 2024? Ini Dia Jadwal Rilis Item Rahasia Paling Legend Terbaru

Kapan Mystery Shop FF Lebaran 2024? Ini Dia Jadwal Rilis Item Rahasia Paling Legend Terbaru

--

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang di IdSuniva Com Aplikasi Terbaru 2024, Mudah! Banyak Pilihan Investasi Mulai Rp 100 Ribu


Baca juga: Download Boothcool MOD APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium] Untuk Android dan iOS, Edit Foto Gratis Tanpa Batas

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Mystery Shop FF (Free Fire)

Mystery shop ff sendiri adalah event yang diadakan oleh developer resmi ff yaitu garena. Event ff yang satu ini menyajikan diskon besar-besar untuk para pemain free fire.

Tentunya dengan adanya event tersebut akan sangat membantu pemain free fire bisa mendapatkan berbagai item keren. Mystery Shop FF (Free Fire) edisi Lebaran akan kami sampaikan di sini.

Baca juga: Download Mob Rush Mod APK Latest Version 2024, Unlimited Money & Unlocked Semua Karakter Item

Baca juga: Download Simulator of Pyrotechnics 3 APK, Game Petasan Viral TikTok yang Buat Harimu Makin Meriah

Sumber:

UPDATE TERBARU