Friday 5th of July 2024
×

Download The Sims Mobile Mod Apk iOS Versi Terbaru 2024 Unlocked Everything, Auto Full Item

Download The Sims Mobile Mod Apk iOS Versi Terbaru 2024 Unlocked Everything, Auto Full Item

--

BISNIS - Jika kamu gemar bermain gim simulasi di ponsel, rekomendasi game simulator offline Android berikut bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang.

Berdasarkan buku Game Edukasi oleh Najuah, dkk., game simulasi adalah permainan yang dibuat berdasarkan hal-hal yang ada di dunia nyata. Permainan ini biasanya dibuat serealistis mungkin mulai dari kendali hingga masalah yang akan dihadapi.


Ada banyak genre game simulator offline yang hadir dan bisa dimainkan saat senggang, salah satunya adalah The Sims Mobile yang akan kami ulas Berikut di bawah ini.

Baca juga: Klik Link Kalkulator Kesehatan Mental Laluibersama Terbaru 2024, Periksa Kondisi Kejiwaanmu Disini Gratis!

Baca juga: Download Game Knack 2 For Android Mod APK Terbaru 2024, Unlimited Money! Mainkan dan Jelajahi Petualangan Epic

Tentang The Sims Mobile Mod APK

The Sims 4 mungkin bukanlah game yang tergolong anyar, namun EA dan Maxis sendiri masih belum selesai dengan game ini. Hingga saat ini, mereka masih tetap memberikan konten update maupun ekspansi baru pada The Sims 4 secara berkala.

Menghadirkan simulasi kehidupan yang unik, game yang satu ini tetap ramai dimainkan para gamer hingga sekarang dan termasuk menjadi game PC ringan yang bisa kalian mainkan secara offline. Jangan lupa juga fiture cheat The Sims 4 yang menambah variasi bermain bagi pemain.

Nama Game

The Sims Mobile Mod Apk

Versi

Terbaru 2024

Ukuran

121 MB

OS Support

5.0+ Dan Selebihnya

Fitur Game The Sims Mobile

The Sims Mobile memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang Anda impikan. Anda bisa menciptakan karakter Anda sendiri, memilih pakaian, membangun rumah, mendapatkan pekerjaan, dan menjalani kehidupan Anda sendiri di dunia game. Ada banyak kisah hidup menarik yang bisa Anda coba perankan.

Baca juga: Kalkulator Kesehatan Mental UNAIR (Universitas Airlangga), Alat Bantu Cek Kondisi Psikis Online Viral TikTok

The Sims Mobile hadir dengan grafis 3D yang cukup mengesankan. Anda akan merasa menjadi karakter Sims yang sedang Anda mainkan. Game yang satu ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik yang bisa Anda nikmati sebagai pengguna. Mulai dari menciptakan karakter sim yang unik, membangun rumah yang sempurna, membentuk gaya hidup sendiri, hingga bermain bersama. Berikut ini penjelasan lebih lengkap mengenai fitur-fiturnya:

Ciptakan Sim Unik

Anda dapat membuat karakter The Sim yang unik sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari penampilan, rambut gay, pakaian, riasan, dan bahkan aksesori. Dari atas sampai bawah. Anda juga bisa mengoleksi pakaian-pakaian unik bila memiliki uang.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU