Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Museum Pacitan Neng Alas Asli Viral TikTok dan Twitter Full 1 Menit 19 Detik Mediafire, Bocah SMP Bukan Maen

Link Video Museum Pacitan Neng Alas Asli Viral TikTok dan Twitter Full 1 Menit 19 Detik Mediafire, Bocah SMP Bukan Maen

--

BISNIS – Geger! Viral video "Pacitan 35 Detik" ini telah menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang menyayangkan aksi tak senonoh tersebut, terutama karena melibatkan anak di bawah umur.

Seiring dengan itu, Twitter dibanjiri oleh link video viral Pacitan 35 detik. Sedangkan di TikTok, "Pacitan viral 35 menit neng alas" menjadi viral. Begitu pula di Facebook, video terkait viral dengan nama "viral Pacitan Renata".


Sebelumnya, kabar viral menyebut bahwa kedua pemeran video viral Pacitan viral 35 detik tersebut merupakan siswa dan siswi SMP di Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Baca juga: Beach Buggy Racing 2 MOD APK Vip Unlocked All Cars Latest Version 2024 Download Direct Link

Baca juga: Video Despita Bogor Main di Kamar Viral TikTok Twitter, Ada yang Besar Tapi Bukan Iman!

Siswi SMP berinisial NA itu duduk di kelas VIII, sedangkan pemeran pria yang merupakan kakak kelas NA itu berinisial FL duduk di kelas IX. Selain di adegan di hutan, kedua pelajar SMP itu juga merekam aksi hubungan badan di rumah.

Selain itu, ada pula beberapa video versi NA sedang melakukan adegan m*sturbasi. Diduga video itu untuk diserahkan ke kekasihnya yang berinisial FL itu. Belum diketahui apa penyebab hingga video tak senonoh itu tersebar ke media sosial terutama Twitter.

Sumber:

UPDATE TERBARU