Monday 8th of July 2024
×

VIRAL! Game Tembak Ikan Penghasil Saldo DANA Yang Terbukti Membayar Rp100.000 Per Hari Auto Cuan

VIRAL! Game Tembak Ikan Penghasil Saldo DANA Yang Terbukti Membayar Rp100.000 Per Hari Auto Cuan

--

Game Tembak Ikan Penghasil Saldo DANA Yang Terbukti Membayar

Game yang satu ini memang tengah viral. Namun apakah benar-benar membayar? Dari beberapa review pemain, game tembak ikan penghasil uang yang dimaksud adalah BanCa Ikan, game online dari developer Gila Studio. Game ini tersedia di Google Play Store dengan jumlah download sebanyak 1 juta pengguna.

Tidak hanya itu, BanCa Ikan memiliki rating 4.6 dan 17 ribu ulasan pengguna. Artinya, game online tembak ikan penghasil uang ini telah mendapatkan respons yang luar biasa dari para pemain.


Game ini memberikan misi kepada pengguna untuk menjadi pemburu ikan yang handal. Misi dan tugasnya adalah memancing ikan sebanyak-banyaknya. Sebagai pemain, kamu harus menangkap ikan-ikan tersebut. Berbagai ikan dan monster laut bisa kamu dapatkan dengan senjata atau peralatan yang kamu pakai.

Baca juga: Download Gratisoe TV Versi Terbaru 2024 MOD APK Full Gratis Bisa Nonton Siaran TV Anak-Anak, Lokal, Hingga Global

Baca juga: Jenis Umpan Ikan Bawal Untuk Kolam Galatama, Mudah di Buat dengan Bahan Sederhana!

Baca juga: Racikan Umpan Ikan Lele Siang dan Malam yang Dijamin Jitu, Langsung Dapat Banyak Sekali Tangkap!

Kamu akan diberikan poin emas, berlian, dan bintang saat berhasil memenangkan permainan. Poin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi hadiah berbentuk uang yang membayar ke saldo DANA.

Selain itu, kamu berkesempatan menghasilkan Jackpot dengan cara bertanding melawan pemain lain. Permainan akan terasa lebih menantang dan seru.

Bagaimana menarik bukan? Demikian informasi mengenai game tembak ikan penghasil saldo dana yang terbukti membayar Rp100.000, langsung cair bisa dilakukan sambil rebahan doang yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU