Monday 1st of July 2024
×

Berapa Hadiah atau Prize Pool MPL ID S13? Ternyata Jumlahnya Fantastis Untuk Para Pemenang!

Berapa Hadiah atau Prize Pool MPL ID S13? Ternyata Jumlahnya Fantastis Untuk Para Pemenang!

--

BISNIS – Sepanjang sejarah, ada 10 turnamen Mobile Legends: Bang Bang dengan prize pool alias total hadiah terbesar di dunia. Rebranding turnamen MSC 2024 yang dilakukan Moonton sepertinya tak main-main. Bekerja sama dengan Piala Dunia Esports, MSC kini tak hanya turnamen tim-tim Asia Tenggara, tetapi kini jadi turnamen tingkat dunia.

MSC 2024 kini berganti nama menjadi Mid-Season Cup dan akan dihelat di Riyadh, Arab Saudi, tengah tahun ini. Salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah prize pool alias total hadiah yang luar biasa besar untuk turnamen Mobile Legends, mencapai tiga juta dolar AS alias setara 47,1 miliar rupiah.


Baca juga: Mengenal Devin AI yang Viral di TikTok Jadi Software Engineer AI Pertama di Dunia

Baca juga: 6 Rekomendasi Game Simulator Offline Terbaik di Android 2024, Gak Ada Kuota pun Jadi Auto Gak Ngebosenin!

Apa itu MPL? MPL adalah liga utama atau turnamen Mobile Legends terakbar yang digelar oleh Moonton. Tujuan MPL digelar adalah untuk menciptakan ekosistem eSports dengan lebih baik.

Nah MPL Indonesia atau Mobile Legends Professional League Indonesia merupakan kompetisi esports untuk game MLBB yang diadakan secara reguler di Indonesia.. Dan pada bulan ini, turnamen MPL Indonesia sudah memasuki season 13 dan para pemenangnya nanti akan mewakili Indonesia untuk tampil di MLBB Mid Season Cup 2024 yang akan digelar di Riyadh, Arab Saudi, pada Juni-Juli 2024 mendatang.

Seperti musim sebelumnya, pada MPL ID Season 13 ini akan ada dua babak yang dimainkan. Untuk reguler season akan dilaksanakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di setiap pekannya. Untuk penentuan poin akan berdasarkan Aggregate Points. Menang dapat satu poin, kalah 0 poin.

Baca juga: RantrucoFF Bagi-Bagi Diamond Gratis 2024 yang Mau Dapat Banyak Tanpa Bayar Langsung Merapat di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU