Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Party Electro-Charged Di Genshin Impact Versi 4.3, Dijamin Ramah Pemain Free To Play!

Rekomendasi Party Electro-Charged Di Genshin Impact Versi 4.3, Dijamin Ramah Pemain Free To Play!

--

Baca juga: Cara Bermain Internet Cafe Simulator 2 dan Sukses Jadi Pengusaha Warnet, Begini Tips Penting Wajib Diperhatikan!

Rekomendasi Party Electro Charged Genshin Impact

1. Tartaglia – Beidou – Fischl – Bennett

Party ini terkenal dengan sebutannya yakni Childe Fireworks dan party ini menjadi salah satu tim electro-charged yang sangat kuat. Disini, Beidou dan Fischl akan memberikan electro damage sebagai sub dps sedangkan Tartaglia akan menjadi main dps hydro.

2. Eula – Keqing – Razor – Kaeya


Party ini akan menggunakan kombinasi elemen electro dan cryo yang menimbulkan reaksi yang cukup penting di Genshin Impact karena reaksi ini akan mempengaruhi DMG Fisik dan menciptakan ledakan yang akan mengurangi RES Fisik semua musuh dalam jumlah yang besar.

3. Raiden Shogun – Tartaglia – Xiangling – Bennett

Baca juga: Cara Dapatkan Diamond Gratis di Raztruco FF, Valid Bukan Tipuan! Kalo Mau Cobain Sekarang

Baca juga: Auto Booyah! Set Andro Keno FF (Free Fire) Terbaru April 2024, Ringan dan Mukin Mudah Digunakan

Party ini menggabungkan elemen electro charged dan juga overload. Kombinasi yang dihasilkan oleh Raiden Shogun dan Tartaglia akan memberikan efek electro charged yang nantinya akan diledakkan oleh elemental burst milik Xiangling.

4. Razor – Keqing – Diluc – Klee

Party ini akan menggabungkan elemen electro dan pyro yang jika kedua elemen ini digabungkan maka akan menimbulkan ledakan berkekuatan tinggi dan akan menimbulkan kerusakan area serta memukul mundur musuh yang tengah dihadapi.

5. Beidou – Fischl – Xingqiu – Bennett

Party ini adalah salah satu party yang terbilang cukup mudah untuk dibentuk karena menggunakan karakter bintang 4. Fischl dan Beidou disini akan menjadi electro applicator dan akan memberikan efek electro terhadap musuh. Setelah itu, Xinqiu akan menyerang musuh menggunakan elemental burst sehingga akan memicu elemental reaction.

Sumber:

UPDATE TERBARU