Friday 5th of July 2024
×

Set Bundle Gratis dari Free Fire x Puma Speedster Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Mudah Bisa Langsung Klaim

Set Bundle Gratis dari Free Fire x Puma Speedster Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Mudah Bisa Langsung Klaim

--

Baca juga: Code Blox Fruits Hari Ini 4 April 2024 Gratis Unlimited Money & XP Experience, Terbaru dan Bisa Langsung Diklaim!

2. Pilih Event Token Wheel


Nah, selanjutnya kalian bisa segera memilih bagian Event Token Wheel yang memang sudah hadir dari tanggal 3 – 14 April 2024 mendatang, supaya kalian tidak akan melewatkannya. Namun perlu diketahui jika Event Token Wheel tersebut nanti, para pemain bisa menjadi kesempatan untuk mendapatkan hadiah Bundle Puma Speedster itu.

Cara Dapatkan Bundle Spin Pakai Diamond

Selanjutnya mulailah dengan melakukan Spin sekarang, supaya nantinya kalian bisa mengambil hadiah utama Bundle Puma Speedster yang sudah tersedia ini. Tentu hal ini, membuat para pemain akan mulai dari 1 Spin 9 Dm dan 5 Spin 39 Dm saja yang perlu kita lalui agar bisa mendapatkannya.

Maka kalian juga bisa langsung memanfaatkan hal seperti begini, supaya mempunyai bundle puma yang sangat keren dan menarik tersebut sekarang.

1. Gunakan Token Puma

Jika kalian sudah tidak mendapatkan dari Spin, maka bisa langsung menukarkan Token Puma yang juga bisa kita dapatkan langsung dari Spin tersebut. Maka dengan begini kalian hanya perlu makai 250 Token saja, supaya nantinya bisa segera mendapatkan hadiah utama tersebut sekarang juga.

Baca juga: Free Download Sigma Brawl iOS Mod APK 2024, Berikut Tata Cara Instalnya!

Baca juga: Download WinGift Bot APK Terbaru 2024, Dapatkan Banyak Hadiah dengan Mudah!

2. Hadiah Masuk Vault

Sudah pasti melalui cara tersebut para pemain dapat langsung menggunakan bundlenya dan menunjukan Puma Speedster yang keren. Pasti nantinya juga akan kelihatan jauh lebih baik dengan semua hadiah bagus yang memang telah muncul tersebut dan siap untuk bisa kalian coba manfaatkan.

Para pemain juga bisa memiliki Bundle Puma Speedster yang sangat keren dalam game Free Fire, menjadi koleksi yang bagus untuk pemainnya segera. Karena memang dengan Bundle kolaborasi spesial ini sangat cocok untuk bisa langsung kalian miliki dalam gamenya sekarang lebih mudah.

Demikianlah informasi yang dapat kami baagikan mengenai Set Bundle gratis Free Fire x Puma Speedster terbaru 2024  yang bisa kalian dapatkan. Demikianlah informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU