Saturday 5th of October 2024
×

Rekomendasi Situs Bot Nulis Tangan Online Terbaik 2024, Cocok Buat yang Mageran!

Rekomendasi Situs Bot Nulis Tangan Online Terbaik 2024, Cocok Buat yang Mageran!

--

Baca juga: [Free] Download YouTube Premium MOD APK Terbaru 2024, Jelajahi dan Berlangganan Konten Favorit Gratis Tanpa Iklan

  • Ganti Tinta digunakan untuk memilih warna tulisan misalnya warna hitam, merah, kuning, hijau dan biru
  • Informasi digunakan untuk mendapatkan informasi mengenai catatan kamu
  • Reset digunakan untuk mereset informasi catatanmu.

Rekomendasi Situs Bot Nulis Tangan Online Terbaik 2024

1. Text to Handwriting

Rekomendasi pertama adalah website yang tersedia gratis yaitu Text To Handwriting. Kamu bisa gunakan bot ini untuk dengan mudah yaitu buka alamat saurabhdaware.github.io/text-to-handwriting/ dengan browser di laptopmu.
 
Setelah itu, tempel tulisan atau ketik di bagian kertas sebelah kiri dan kemudian pilih font atau unggah tulisan kamu yang sudah difoto untuk mendapatkan hasil mirip dengan menulis secara manual.
 
Atur pula ukuran kerta, margin, ukuran font, spasi, dan lainnya lalu klik 'Generate Image' maka hasil tulisan akan terlihat di bawah. Cari gambar yang paling sesuai dengan harapanmu lalu klik tombol 'Download'. Kamu juga bisa mengunduh dalam bentu file PDF.
 
 

2. Text to Handwriting Converter

Di Text to Handwriting Converter ada banyak pilihan font yang bisa dipilih. Selain itu, kertas yang tersedia juga bermacam-macam membuat tulisan tangan yang dihasilkan menjadi terlihat lebih real.
 
Kamu bisa paste teks di dokumen pada kolom kosong di alamat 10015.io/tools/text-to-handwriting-converter dan kemudian hasilnya akan langsung terlihat di bagian bawah. Setelah selesai dan sesuai dengan harapanmu, kamu bisa mengunduhnya dalam bentuk file PDF atau image.
Sumber:

UPDATE TERBARU