Friday 5th of July 2024
×

Link Video Viral Pacitan Neng Alas No Cut No Sensor HD Siswa SMP Terciduk Main Gituan di Kebun Warga

Link Video Viral Pacitan Neng Alas No Cut No Sensor HD Siswa SMP Terciduk Main Gituan di Kebun Warga

--

Selain itu, ada pula beberapa video versi NA sedang melakukan adegan m*sturbasi. Diduga video itu untuk diserahkan ke kekasihnya yang berinisial FL itu. Belum diketahui apa penyebab hingga video tak senonoh itu tersebar ke media sosial terutama Twitter.

Menurut informasi yang beredar, pihak kepolisian telah mengetahui adanya video viral tersebut dan tengah melakukan penyelidikan. Pelaku dalam video tersebut terancam dijerat dengan pasal terkait pornografi dan perlindungan anak.

Baca juga: Download Regedit Classy FF Panel APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Update Fitur Baru Main Makin Seru!

Baca juga: Skin Starlight April 2024 : Harga dan Tampilan Terbaru Terkonfirmasi, Skin Collector Edith 'Red Bastion' Bakal Hadir!

Baca juga: [Free] Download Panel Regedit FF APK Terbaru 2024 Unlimited Money, Main Makin Gacor dengan Auto Headshot

Link Video Pacitan Viral Main Adegan Vulgar di Kebun Warga

Hingga saat ini, video mesum berdurasi 1 menit 19 detik tersebut terus beredar luas di kalangan pelajar, bahkan hingga menyebar di masyarakat umum. Dalam adegan lainnya, ada juga si pemeran wanita melakukan adegan masturbasi.

Sejauh ini belum diketahui apa motif keduanya merekam adegan intim, sampai akhirnya muncul video viralPacitan 35 detik yang menghebohkan ini. Sementara itu, dari penelusuran lanjutan, ternyata video viral Pacitan 35 detik ini sudah ada sejak Mei 2023 lalu. Artinya ini bukanlah video baru.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak kepolisian terkait beredarnya video tersebut. Maraknya kasus video viral tak senonoh bisa menyebabkan keresahan di kalanagan masyarakat dengan kata lain meresahkan. 


Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU