Sunday 6th of October 2024
×

10+ Situs Torrent Terbaik 2024 Untuk Streaming dan Download Film Gratis, Tersedia Beraneka Genre Lengkap

10+ Situs Torrent Terbaik 2024 Untuk Streaming dan Download Film Gratis, Tersedia Beraneka Genre Lengkap

--

4. Nyaa

Adalah pelacak publik populer yang mengkhususkan diri pada media Asia Timur, termasuk anime, manga, musik, dan film live-action. kamu akan menyukainya karena koleksi anime dan konten terkaitnya yang luas, menjadikannya situs tujuan bagi para penggemar anime.

5. The Pirate Bay

Sebagai seorang veteran di dunia torrent, The Pirate Bay terus menjadi tujuan utama para penggemar film. Menawarkan perpustakaan luas yang mencakup berbagai genre, platform ini tetap menjadi sumber terpercaya bagi pengguna yang mencari banyak koleksi film.

6. 1337x


Jika menurutmu The Pirate Bay tidak sesuai dengan kebutuhanmu, 1337x kemungkinan besar akan memenuhi kebutuhanmu. Kamu dapat menggunakannya untuk mengakses film, musik, serial TV, video game, dan aplikasi terbaru. Ia juga menawarkan kecepatan pengunduhan yang cepat dan torrent yang diunggulkan dengan baik.

Baca juga: Rekomendasi HP Oppo RAM 8GB Dibawah 3 Juta Terbaik April 2024, Bisa Dipake Buat Main Game Berat!

Baca juga: Rekomendasi Mentahan Spanduk Selamat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang Bisa Langsung Diedit, Meriahkan Perayaan Hari Raya!

7. YTS (YIFY Torrent)

YTS, sebelumnya bernama YIFY Torrents, terkenal dengan fokusnya pada torrent film berkualitas tinggi dengan ukuran file lebih kecil. Didirikan pada tahun 2010, YTS telah mendapatkan popularitas karena memberikan pengalaman sinematik kepada pengguna tanpa mengurangi kecepatan unduh.

8. EZTV

Adalah grup distribusi torrent populer yang berfokus pada acara TV. Awalnya didirikan pada tahun 2005, EZTV menjadi terkenal karena kurasi konten televisinya yang berdedikasi. Ini menyediakan platform yang mudah digunakan bagi penggemar TV untuk mengakses dan mengunduh acara favorit mereka. EZTV menonjol karena spesialisasinya dalam torrent acara TV berkualitas HD, menarik basis pengguna khusus pengikut acara TV.

Sumber:

UPDATE TERBARU