Monday 8th of July 2024
×

Hati-hati! Loker PT Indah Karya Logistik Penipuan atau Peluang? Jangan Sampai Jadi Korban!

Hati-hati! Loker PT Indah Karya Logistik Penipuan atau Peluang? Jangan Sampai Jadi Korban!

--

PT. Indah Logistik Cargo terus meningkatkan layanannya kepada pelanggan, dengan melakukan pengiriman tepat waktu sesuai jadwal keberangkatan, peningkatan SDM yang dapat dihandalkan, penambahan armada angkutan dan lain-lainnya. Dengan Motto “LEBIH CEPAT LEBIH AMAN”  dimana titipan yang dipercayai kepada PT. Indah Logistik Cargo dapat kepada sampaikan  kepada penerima lebih cepat dari yang lain dan aman dimana barang yang dikirimkan tetap utuh seperti yang diterima dari pengirim dan tidak cacat/rusak.

Apakah PT Indah Karya Logistik Penipuan?

Kami belum dapat memastikan apakah PT ini aman dari penipuan atau tidak dikarenakan kurangnya sumber informasi. Akan tetapi, jika perusahaan meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya pada tahap awal, sebaiknya diwaspadai. Banyak penipuan menggunakan modus ini untuk mengumpulkan uang dari pencari kerja.


Baca juga: Pinjaman Yayasan Pondok Pesantren Al Falah Apakah Penipuan? Diketahui Bisa Klaim Pinjaman Tanpa Riba!

Baca juga: Easy Shopping Apakah Penipuan? Waspada Terhadap Taktik Marketing yang Merugikan!

Pastikan alamat kantor perusahaan terdaftar dan jelas. Jika informasi tersebut tidak transparan, itu bisa menjadi tanda bahaya. Jika dalam proses rekrutmen terjadi kejanggalan, seperti ketidakjelasan informasi atau tekanan untuk membayar biaya, segera pertimbangkan lagi karena ini diduga penipuan.

Dilansir dari akun resmi instagram Kemenaker,berikut 5 tips agar terhindar dari penipuan lowongan kerja: 

1. Lakukan riset Anda perlu melakukan pengecakan terhadap situs web resmi perusahaan, cek reputasi melalui media sosial, dan informasi tentang perusahaan tersebut dan orang-orang yang pernah bekerja di sana

Baca juga: Apakah Loker PT Integritas Perkasa Konstruksi Penipuan? Waspada! Kenali Dulu Ciri-Ciri Modusnya

Sumber:

UPDATE TERBARU