Wednesday 3rd of July 2024
×

TheoTown - City Simulator Mod Apk v1.11.45a (Unlimited Diamonds) Download, Bangun Kota Jadi Makin Mudah!

TheoTown - City Simulator Mod Apk v1.11.45a (Unlimited Diamonds) Download, Bangun Kota Jadi Makin Mudah!

--

BISNIS – Selain game dari PlayStation, kini banyak game yang dapat dimainkan khususnya menggunakan PC dan smartphone baik Android maupun iOS.

Untuk jenisnya pun beragam, salah satunya game simulator, yakni game yang mensimulasikan aktivitas dunia nyata ke dalam sebuah permainan. Biasanya, game ini akan membuat tiruan dari kegiatan sehari-hari manusia agar mirip dengan aslinya.


Baca juga: Reward FF 2024 Com Spin Diamond Gratis Update April 2024, Begini Cara Klaim Diamond Gratisnya!

Baca juga: Cheat Millennia For PC, Auto Infinite Movement Hingga One Hit Kill Untuk Kemenangan Tak Henti

Ada pun beberapa game simulator yang banyak bermunculan di smartphone, mulai dari game simulator menyetir mobil, atau mengelola bisnis restoran. Salah satunya adalah TheoTown - City Simulator.

Deskripsi Game :

Selamat datang di TheoTown, sensasi membangun kota terbaik yang menggabungkan yang terbaik dari townscaper, cakrawala kota, dan kota sim! Sebagai dalang di balik banyak kota metropolitan, kamu memiliki kekuatan untuk membuat gedung pencakar langit yang menakjubkan, struktur rumit, dan kehidupan kota yang ramai!

Bentuk Kota Impianmu: Dari kota kuno hingga megalopolis yang luas, kemungkinannya tidak terbatas! Rasakan kesibukan membangun kota Anda sendiri dari bawah ke atas, didorong oleh hasrat untuk perencanaan kota dan bakat kreatif yang tak terhentikan! 

Baca juga: Daftar Aplikasi Citer FF Terbaik & Tercanggih 2024, Mulai Dari Panen Diamond Gratis Hingga Auto Headshot!

Sumber:

UPDATE TERBARU