Friday 5th of July 2024
×

[Free] Download Aim Master 8 Ball Pool APK Terbaik 2024, Anti Banned Tanpa Iklan, dan Gratis

[Free] Download Aim Master 8 Ball Pool APK Terbaik 2024, Anti Banned Tanpa Iklan, dan Gratis

--

● Menggunakan Script GameGuardian 8 Ball Pool

  1. Mengunduh beberapa aplikasi esensial, seperti Virtual (dalam tutorial ini menggunakan VMOS), Script 8 Ball Pool, dan GameGuardian. 
  2. Setelah diunduh, lanjutkan dengan menginstal GameGuardian dan aplikasi virtual. Untuk pengguna Android yang sudah di-root, tidak perlu menggunakan aplikasi virtual.
  3. Selanjutnya, buka aplikasi Virtual dan tambahkan game 8 Ball Pool serta GameGuardian ke dalam lingkungan virtual. Jika menggunakan virtual VMOS, pastikan untuk menduplikat script cheat dengan menjalankan aplikasi File Transfer di dalam VMOS.
  4. Buka GameGuardian, sambil menjalankan game 8 Ball Pool di dalam lingkungan virtual.
  5. Setelah masuk lobi game, klik ikon GameGuardian. Ikon ini akan muncul jika kamu memberikan izin untuk tampilan jendela pop-up atau display over other apps.
  6. Setelah itu, klik ikon Play di GameGuardian dan pilih script 8 Ball Pool cheat yang sudah diunduh sebelumnya. Jika menggunakan VMOS, file biasanya berada di folder stasiun transfer file VMOS.
  7. Pilih dan aktifkan fitur cheat yang diinginkan seperti fitur garis panduan panjang long line.
  8. Setelah diaktifkan, kamu bisa langsung bermain atau mengaktifkannya saat sudah berada di mode permainan. Selesai.

Baca juga: Beli Chip Higgs Domino Murah Dimana? Inilah Daftar Jual Chip Beserta Harga Terbaru April 2024!

Baca juga: Download Garry's MOD APK & OBB Latest Version 2024 Untuk Android dan iOS, Dilengkapi Peta Minecraft dan Senjata

● Menggunakan 8 Ball Pool MOD APK

  1. Unduh versi Modifikasi 8 Ball Pool. 
  2. Uninstall APK game 8 Ball Pool yang sudah terinstal dari Play Store.
  3. Selanjutnya, instal 8 Ball Pool Mod APK yang sudah diunduh sebelumnya.
  4. Ketika pertama kali membuka game, kamu akan diarahkan ke pengaturan “display over other apps” yang muncul di atas aplikasi lain. Pilih izinkan atau aktifkan menjadi ON.
  5. Berikutnya, kamu dapat melihat ikon Mod Menu-nya. Ketuk ikon tersebut untuk melihat menu cheat-nya. Aktifkan fiturnya sesuai kebutuhanmu. Selesai.

Nah, itu dia informasi mengenai link download aim master Snake 8 Ball Pool terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba peruntunganmu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU