Friday 5th of July 2024
×

Download Scary Teacher 3D v7.2 MOD APK 2024 [Unlocked All Chapter], Menjahili Guru Galak Nan Menyeramkan

Download Scary Teacher 3D v7.2 MOD APK 2024 [Unlocked All Chapter], Menjahili Guru Galak Nan Menyeramkan

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai link download Scary Teacher 3D MOD APK terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

Tentang Game Scary Teacher 3D


Scary Teacher 3D adalah game aksi taktis yang pemainnya berubah menjadi siswa dan melakukan lelucon tanpa terdeteksi. Akan ada banyak lelucon berbeda yang dapat kamu temukan di dalam game, dan setiap jenisnya menawarkan kesenangan tertentu. Selain itu, kamu akan mengalami lelucon dan Miss T. Jadi, kamu akan menggunakan keahlianmu untuk menyelesaikan level dengan cara terbaik.

Baca juga: Chou Damage Hack Tersakit 2024, Mode One Hit Damage Buat Lawan Auto Kelabakan

Baca juga: Download Tag After School APK Latest Version 2024, Mod Combo Gila (Full Game Saga Code) Klik Disini!

Kisah yang dialami pemain di Scary Teacher 3D adalah kamu, seorang siswa sekolah menengah dan gurumu adalah Nona T. Kamu tidak menyukainya karena cara dia dihukum. Dia memperlakukan murid-muridnya seperti ancaman, pelecehan, dan banyak bentuk lainnya. Jadi itulah motivasi karakter utama kita untuk mulai menyelinap ke rumah wanita tersebut dan melakukan leluconnya serta menakutinya sebanyak yang dia bisa.

Kamu akan mengontrol karakter dari sudut pandang orang pertama dengan kontrol yang familier dan mudah diakses. Kamu tidak akan kesulitan menggunakan terlalu banyak tombol, hanya tombol navigasi utama dan interaksi. Pada saat yang sama, kamu dapat berinteraksi dengan objek tertentu untuk mengumpulkan, mempelajari, atau memindahkannya ke area yang kamu inginkan. Di sisi kiri layar terdapat layar yang merekam gerak-gerik Miss T jika kamu berperan sebagai bocah iseng.

Sumber:

UPDATE TERBARU