Thursday 4th of July 2024
×

1 Menit Lalu! Kode Redeem White Out Survival Bulan April 2024, Free XP & Resources Sepuasnya Tanpa Henti!

1 Menit Lalu! Kode Redeem White Out Survival Bulan April 2024, Free XP & Resources Sepuasnya Tanpa Henti!

--

BISNIS - Whiteout Survival adalah game strategi bertahan hidup yang berpusat pada tema kiamat glasial. Mekanika yang menarik dan detail yang rumit menunggu Anda untuk menjelajah!

Penurunan suhu global yang dahsyat telah mendatangkan malapetaka pada masyarakat manusia. Mereka yang berhasil keluar dari rumah mereka yang hancur kini dihadapkan pada serangkaian tantangan baru: badai salju ganas, binatang buas, dan bandit yang mencoba mengambil keuntungan dari kemalangan mereka.


Sebagai Gubernur terakhir di limbah es ini, Kamu adalah satu-satunya harapan bagi kelangsungan hidup umat manusia. Apakah kamu akan berhasil membimbing para survivor melalui cobaan beradaptasi dengan lingkungan yang tidak bersahabat dan membangun kembali peradaban? Waktunya untuk menunjukkan kehebatanmu!

Baca juga: Supermarket Simulator APK v1.0.7 New Version April 2024, Download Gratis di Android!

Baca juga: Promo ALFAMART SERBA GRATIS 1 - 15 April 2024, Semua Produk Makanan Bisa Dapat Bonus Buy 1 Get 1!

Postingan ini mencakup Whiteout Survival Codes hari ini dan juga membagikan panduan lengkap tentang cara menukarkan kode hadiah ini. Silakan tandai halaman ini dan kembalilah secara teratur untuk mendapatkan kode hadiah baru.

Pengembang game ini merilis kode hadiah baru secara berkala, dan Anda harus menukarkannya sesegera mungkin karena sebagian besar kode memiliki batas waktu, yang berarti kode tersebut akan kedaluwarsa setelah beberapa hari atau minggu[tergantung pada batas waktu yang ditetapkan oleh pengembang].

Sumber:

UPDATE TERBARU