Monday 8th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Magic Cub FF Gratis Terbaru April 2024, Mudah! Buruan Dapatkan Sekarang Juga

Cara Mendapatkan Magic Cub FF Gratis Terbaru April 2024, Mudah! Buruan Dapatkan Sekarang Juga

--

Baca juga: Download Sigma FF Original Mod APK Latest Version 2024, Gratis! Unlimited Money Untuk Android

2. Mengumpulkan Fragment Magic Cube dari Elite Pass


Sebagai cara untuk mendapatkan Magic Cube di Free Fire, pemain juga diharuskan untuk mengumpulkan Cube Fragment. Dengan memiliki 100 Cube Fragment, pemain bisa menukarnya dengan satu Magic Cube. Cube Fragment ini dapat diperoleh melalui hadiah dari berbagai event di dalam game Free Fire.

Menjadi anggota Elite Pass Free Fire pada musim tertentu memberikan keuntungan berupa beragam hadiah yang nilainya setara dengan 10.000 Diamond, termasuk di antaranya adalah Fragment Magic Cube yang sangat berharga.

Dengan mengumpulkan 10 Magic Cube Fragment, pemain nantinya akan mendapatkan atau menukarkannya dengan satu Magic Cube. Namun, pemain harus terlebih dahulu mengumpulkan 100 Fragment sebelum dapat melakukan pertukaran dengan satu Magic Cube penuh.

Baca juga: DITUNDA! Cek Jadwal Terbaru PMCS ID Spring 2024 Bikin Para Pemain PUBG Makin Nggak Sabar

Baca juga: Link Download Tsel Ilmupedia Config Terbaru 2024 S.file Simak Bagaimana Cara Unduh Dan Installnya Langsung

3. Berpartisipasi dalam Event Terbaru Free Fire

Cara terakhir untuk mendapatkan Magic Cube gratis di Free Fire adalah kalian bisa mengikuti event-event terbaru yang diselenggarakan oleh Garena. Baik itu melalui event berbayar maupun gratis, semua kesempatan ini dapat diikuti oleh pemain dalam game Free Fire.

Salah satu event yang telah dilakukan adalah Magic Royale ff, di mana pemain diharuskan menggunakan Diamond untuk melakukan spin dan berkesempatan mendapatkan Magic Cube serta Fragment Magic sebagai hadiah.

Selain itu, Garena Free Fire juga kerap mengadakan event-event lain yang menawarkan Magic Cube FF secara gratis, salah satunya adalah Event Hell Cook Free Fire 2020. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU