Sunday 6th of October 2024
×

DITUNDA! Cek Jadwal Terbaru PMCS ID Spring 2024 Bikin Para Pemain PUBG Makin Nggak Sabar

DITUNDA! Cek Jadwal Terbaru PMCS ID Spring 2024 Bikin Para Pemain PUBG Makin Nggak Sabar

--

Sama seperti PUBG versi PC, dalam PUBG Mobile kamu juga akan menemukan variasi persenjataan dari Assault Rifles, Sniper Rifles, Designated Marksman Rifle (DMR), Submachine gun (SMG), Light machine gun (LMG). Shotgun, Pistol, dan Melee.

Setiap senjata di PUBG Mobile bisa dinilai kekuatannya berdasarkan 4 variabel: Power, Range, Recoil, dan Fire Rate. Hanya senjata jarak dekat kategori melee yang tidak memiliki efek recoil dan fire rate. Bagaimana tidak? Panci, golok, dan linggis hanya perlu diayunkan, bukan ditembakkan.


Baca juga: Klaim Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini, 3-4 April 2024: Langsung Login Facebook! Dapatkan Level Gold dan Diamond

Baca juga: Akun FF Sultan Gratis Google Hari Ini, 1-2 April 2024: Banjir Skin dan Weapon Gratis Untuk Epic Battle

Baca juga: Apakah Koperasi Bahana Lintas Nusantara (BLN) Penipuan? Hati-Hati! Kenali Dulu Ciri-Ciri Ini

Jadwal Terbaru PMCS ID Spring 2024

Pada 23 Maret, pengelola PMCS ID Spring 2024 secara resmi mengumumkan penundaan jadwal melalui akun Instagram @pubgmobile.esports.id. Pertandingan minggu pertama yang seharusnya dimulai pada tanggal tersebut, dijadwalkan ulang tanpa penjelasan rinci mengenai alasan penundaan tersebut. Namun, pengelola berjanji akan segera memberikan informasi lebih lanjut kepada seluruh peserta dan penggemar turnamen.

Dampak dari penundaan jadwal ini tentunya signifikan bagi semua pihak yang terlibat dalam PMCS ID Spring 2024. Para peserta harus menyesuaikan jadwal latihan dan persiapan mereka, sementara para penggemar harus bersabar menunggu aksi kompetitif dari tim-tim favorit mereka. Meskipun ada rasa kecewa, ini juga merupakan kesempatan bagi para pemain untuk meninjau kembali strategi mereka dan mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk pertandingan mendatang.

Meskipun penundaan jadwal ini memberikan sedikit ketidakpastian, para penggemar Esports di seluruh Indonesia tetap bersemangat untuk menyaksikan PMCS ID Spring 2024. Dengan keinginan yang kuat dan semangat persaingan yang tinggi, diharapkan bahwa turnamen ini akan tetap menjadi ajang yang menarik dan penuh prestasi.

Nah, itu dia informasi mengenai daftar kode redeem PUBG terbaru hari ini Minggu 18 Februari 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat bermain dengan seru ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU